Pict Baru Faveforite Nate

1:29 PM 0 Comments A+ a-

Assalammuallaikum! Annyeong, chingu-deul!
Hari ini, Nate mau tunjukin gambar yang pastinya gak asing lagi buat sebagian besar ELFs, ya~
Langsung, deh!
  


Ketiga gambar di bawah ini di ambil di waktu yang bersamaan, yah~?
Aduh~. mukanya kok menantangin banget..?
Nah, yang ini mulai normal..


Nah, yang ini pasti bikin teriak!caption

AddNah, ini favorite Nate!



















Sekian dulu, ya! Ma Maaf juga kalau ada salah-salah... Soalnya, Blog-nya error dan tulisannya jadi gak nampak...~ :(
Wassallamuallaikum dan Gamsahamida! 

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^