[FF teaser] He

10:17 AM 0 Comments A+ a-


He
Author : RetnoNateRiver
Genre : Romance
Main Cast :     - SNSD Seo Hyun as Seo Joo Hyun
                        - SJ Kyu Hyun as Park Kyu Hyun
Other Cast :    - SJ Ki Bum as Kim Ki Bum
                        - SHINee Min Ho as Choi Min Ho
                  
- SHINee Tae Min as Lee Tae Min
                         - CN Blue Jong Hyun as Lee Jong Hyun
                         - SHINee Key as Kim Key Bum
                         - f(x) Amber as Amber
                         - etc...




Casts Profile


The Students... :
1.       Seo Joo Hyun
Siswi yatim piatu. Tinggal di panti asuhan sejak kecil. Meski hidupnya tak selalu mencukupi, Joohyun adalah yeoja yang pintar dan cerdas. Maka dari itu, ia mendapat beasiswa untuk bersekolah di Haneul High School —kini ia menduduki bangku kelas X—.
Di panti asuhannya sendiri, Joohyun tinggal sekamar dengan seorang yeoja yang dua tahun lebih tua darinya, bernama Im Yoon Ah, yang statusnya juga yatim piatu.
Joohyun merupakan anak yang polos dan lugu, juga sabar. Ia sangat menyayangi orang-yang sangat berarti dalam hidupnya, seperti kedua orang tuanya dan Yoona. Ia sangat menyukai tokoh kartun Keroro/Keropi. Joohyun sering menempelkan stiker kodok hijau ini di benda-benda miliknya, seperti kotak alat tulis, loker, buku, lemari, dan sebagainya.
Joohyun ahli dalam bidang vokal, dan ia juga memiliki kecepatan lari yang baik. Ia memiliki suara yang lembut dan indah.

2.    Park Kyu Hyun
Putra bungsu pemilik Haneul School, kelas XI. Tinggal dengan orang tua (Park Jung Soo dan Kim Tae Yeon) dan seorang kakak laki-laki (Park Sung Min). Hidupnya lebih dari cukup. Ia anak yang pandai, terutama dalam pelajaran matematika.
Namun, Kyuhyun memiliki sifat manja dan cuek. Ia tidak menyukai siswa/i yang ‘tidak sepertinya’, salah satunya Joohyun. Ia suka menindas mereka, bersama Taemin dan Jonghyun, anggota kelompoknya.
Ayahnya seorang pemilik sekolah ternama seKorea, Haneul School, yakni Park Jung Soo. Sedang Kim Tae Yeon, ibunya, merupakan guru Matematika di Haneul Junior High School dan Haneul High School. Sungmin, yang dua tahun lebih tua dari Kyuhyun, kini tengah melanjutkan pendidikannya di Haneul University.
Kyuhyun anak yang cerdas, tapi ia tidak sopan. Ia ahli matematika dan memiliki kemampuan dalam vokal dengan suara bass-nya, serta merupakan kebanggaan eskul Vokal di Haneul High School saat ini.
Namja yang sangat hobi pada game, terutama Starcraft. Di kamarnya, ia memiliki gagdet-gadget berbau game. Selain mengerjakan soal-soal matematika, Kyuhyun juga suka mengisi waktu luangnya dengan bermain game atau nonton drama.
3.      

Kim Ki Bum
Siswa yang paling cerdas di Haneul School, kini ia kelas XII. Ia ‘mengagumi’ Joohyun. ^^untuk mengetahui maksudnya, silahkan dibaca ‘He part 1’sampai seterusnya~~... (>.<)v^
Tak banyak yang mengetahui lebih dalam tentang Kibum, ia merupakan siswa yang tertutup, pendiam, dan agak misterius.
Tak seperti siswa/i lainnya yang membenci siswa/i seperti Joohyun, Kibum malah tidak masalah berteman dengan siswa/i seperti mereka. Ia tidak suka kelakuan membenci seperti itu.
Ia adalah Senior yang paling dihormati, tapi kadang Kyuhyun tidak menghormatinya, dengan memanggil Kibum tanpa panggilan hormat ‘Sunbaenim’. Mereka memang tidak dekat, bisa dibilang kontra. Karena Kibum menentang perlakuan Kyuhyun —juga hampir semua kelakuan siswa/i satu sekolah Haneul High School— pada Joohyun. Terutama, ia menentang Kyuhyun, sementara Kyuhyun dan kelompoknya merupakan orang-orang yang paling berkuasa di Haneul School.
Termasuk namja yang tidak terlalu beruntung dalam soal cinta. Berkali-kali bertepuk sebelah tangan, ditinggal yeoja-nya karena berbagai hal yang menyakitkan, bahkan juga diacuhkan.
4.     
Choi Min Ho
Siswa yang juga seperti kebanyakan siswa lainnya : membenci siswa/i seperti Joohyun. Dan sama seperti Kyuhyun, ia adalah pemimpin sebuah kelompok di Haneul High School, dengan Key dan Amber sebagai anggotanya.
Ia siswa yang menengah, tidak terlalu pandai tapi juga tidak terlalu ke bawah.
Mencari yeoja yang memiliki kemiripan dengan almarhumah Ibunya, yang wafat sewaktu ia berusia empat tahun.
Minho merupakan siswa yang dingin, keras, dan agak labil.

5.     

Lee Tae Min
Salah satu anggota kelompok yang Kyuhyun pimpin, yang juga membenci siswa/i seperti Joohyun.
Sebenarnya, Taemin adalah namja yang polos dan kekanakan. Namun karena pengaruh Kyuhyun —mungkin— ia ikut terbawa arus yang salah.
Taemin sekelas dengan Minho dan Joohyun.

6.       Lee Jong Hyun

Siswa yang hobi dengan gitar ini juga merupakan anggota kelompok yang Kyuhyun pimpin, dan memiliki sifat yang tak jauh berbeda dari siswa/i lainnya yang tidak menyukai orang seperti Joohyun.
Jonghyun memiliki sifat yang dingin dan agak cuek. Ketimbang dengan Kyuhyun, Jonghyun memilki sifat yang lebih baik : tidak semanja atau seangkuh Kyuhyun.
Meski memiliki sifat yaang kurang patut untuk dicontoh, tapi terkadang ia juga masih memperhatikan norma kesopanan.. Ya, dia memang lebih baik dari Kyuhyun, tapi masih dalam kategori anak nakal.. (^o^)V
7.      

Kim Key Bum
Siswa yang merupakan salah satu anggota kelompok yang Minho pimpin. Memiliki tatapan yang tajam dan dingin.
Ia memiliki sifat yang cuek dan tidak memperdulikan perasaan orang lain dengan kata-katanya.
Key merupakan siswa yang termasuk fasih dalam pelajaran bahasa Inggris.
8.     

Amber
Siswi yang tidak kelihatan siswinya jika belum memakai rok —tomboy—. Ia berasal dari Amerika dan merupakan anggota dari kelompok Minho.
Tentu saja, Amber merupakan siswi yang paling dijagokan dalam pelajaran bahasa Inggris.
Sifatnya? Tak jauh berbeda dengan Key dan Minho.Tapi, ia lebih suka bergerombolan dengan kelompoknya daripada sendirian.
9.      Etc...
Para pemain lainnya akan muncul silih berganti dalam ff He selanjutnya~~~...! ^^


The Teachers...:

1.       Moon Geun Young
Guru wanita yang merupakan wali kelas X.B, kelas Joohyun, Minho, dan Taemin. Guru yang ceria, aktif di dalam maupun luar kelas, ramah, dan murah senyum. Selalu berpenampilan natural dan apa adanya, simple.
Ia salah satu guru yang paling disukai di Haneul School karena keramahan dan senyumannya. Inner beauty-nya mendukung pula dalam hal ini. Joohyun sangat mengagumi kelebihan Geunyoung itu sejak pertama kali bertemu dengannya.
Ia mengajarkan pelajaran bahasa Korea di Haneul Elementary School (hanya di kelas 5 dan 6) dan Haneul High School, serta merupakan dosen di Haneul University.

2.      Kim Ye Sung
Guru pria yang agak aneh, menyebalkan dan memiliki aura seram —kata Kyuhyun—,menyenangkan —kata Joohyun—, disiplin, serta tidak suka yang namanya ‘ngaret’ dengan alasan sepele. Kadang, tanpa terduga Yesung bisa membaca pikiran dan hubungan murid-muridnya dengan murid yang lain. Guru yang punya kebiasaan cuma memakai kacamata ketika mengajar. Meski kadang aneh, menyebalkan, seram, disiplin, dan sebagainya, Yesung bukanlah guru yang mudah lepas emosi, termasuk guru yang ramah walaupun kata-kata yang dipakainya kebanyakan non-formal.
Ia mengajarkan Seni Musik di Haneul High School dan Haneul Unversity. Juga merupakan pengajar di ekstrakulikuler Vokal di Haneul High School.

3.       Shin Dong Hee
Guru pria yang ramah, suka melucu, juga santai. Ia tidak menuntut banyak murid-muridnya dalam mata pelajaran yang ia ajarkan, yang ia gunakan hanya sistem santai dan disiplin.
Shindong mengajarkan mata pelajaran Biologi di Haneul Junior High School dan Haneul High School. Ia juga tidak membuat murid-muridnya jenuh ketika ia memberi materi, karena selalu ia selipkan permainan atau sekadar joke dalam materinya.

4.      Kim Tae Yeon
Guru wanita, yang merupakan anae dari Park Jung Soo. Guru yang disiplin, berwibawa, ramah, aktif, juga tegas. Karena kepribadiannya yang terbuka menjadikan ia guru yang tidak membosankan ketika memberi materi.
Taeyeon mengajarkan pelajaran Matematika di Haneul Junior High School dan Haneul High School. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ia bukanlah guru yang membosankan meski mengajarkan pelajaran Matematika yang tidak terlalu disukai hampir setiap siswa, kecuali anak bungsunya, Kyuhyun, yang sangat menyukai pelajaran Matematika.
Karena predikatnya sebagai anae dari pemilik Haneul School, membuat Taeyeon sangat dihormati oleh guru-guru lainnya, juga murid-muridnya. Padahal Taeyeon tak begitu ingin diperlakukan seperti itu. Ia ingin dianggap seperti guru-guru lainnya.


The Headmaster...:

1.       Park Jung Soo
Merupakan pendiri Haneul School. Ia memiliki sebuah keluarga kecil. Kim Tae Yeon, anae-nya, juga merupakan guru di Haneul School. Keduanya memiliki dua anak laki-laki bernama Park Sung Min dan Park Kyu Hyun.
Jungsoo adalah pemimpin dan kepala keluarga yang bertanggung jawab, tegas, namun ia juga rendah hati, ramah, selalu tersenyum, dan berwibawa.
Tak begitu yang banyak yang diketahui tentang Pendiri sekaligus Pemilik Haneul School ini, yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah Haneul School.



Place Profile (Setting)

The School...: Haneul School
Sekolah paling terpandang seKorea. Memiliki kelengkapan pendidikan dari bangku TK hingga Universitas. Memiliki fasilitas terlengkap dibanding sekolah lainnya Korea.
Sekolah ini terletak di Jeongdam-dong, di Seoul.

The Orphanage...: Dear
Panti asuhan tempat Joohyun dirawat dan tinggal. Joohyun sudah tinggal di panti ini sejak usianya 5 setengah tahun. Kemudian tinggal sekamar dengan Yoona sejak usianya 12 tahun.
Panti ini terkadang mengalami kekurangan dana untuk menghidupi anak-anak yang tinggal. Beruntungnya Joohyun, ia dapat membantu masalah ini dengan beasiswa yang ia dapat, yakni bersekolah di sekolah paling terpandang : Haneul School.
Namun, tetap saja kekurangan dana pasti dirasakan panti ini.

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^