Just Yesung

11:30 PM 0 Comments A+ a-


Beberapa bulan setelah menjadi ELF, Nate putuskan untuk memilih Yesung sebagai bias Nate, 26-Okt-2010. ^^jjah, inget aja?!^
Seperti kita yang ketinggalan pelajaran di kelas dan harus menyusul materi yang ketinggalan, Nate yang ketinggalan banyak cerita dan fakta SJ pun harus menyusul yang sudah jadi ELF sejak pertama kali SJ debut.

Ada banyak hal unik yang Nate ketahui dan Nate rasakan secara tidak langsung dari setiap materi itu, terutama pada Yesung.
Salah satunya, kemampuan vokalnya.
Nate sering banget dengar lengkingannya itu lepas kendali ketika menyanyikan suatu lagu waktu dulu-dulu. ^^zaman-zamannya SJ belum sampai booming di Indo lah...^ Bagian nyanyinya Yesung yang paling Nate suka adalah lengkingannya itu.
Sampai sekarang, kelepasan kendali itu mulai berkurang. Tapi Nate mendapati sedikit kesalahan Yesung itu waktu KRY performe untuk konser mereka di Jepang, tahun-tahunnya Bonamana 미인아 gitulah… Masalahnya, Nate lupa di lagu yang mana~.. —_______— Dia kurang mengendalikan lengkingannya...^

Nate, sih, lebih memperhatikan kualitas vokalnya Abang Nate yang satu ini ketimbang yang lainnya.. ^^what?! abang?!^ Tapi Nate sepertinya pengin membicarakan soal penampilannya juga.

Nate sering dengar fakta yang mengatakan bahwa Yesung itu dikata ‘Big Head’ oleh teman-temannya di SJ, dan Yesung pun bilang ,“Berhenti memanggilku Big Head!!”. Ini waktu SJ yang dulu-dulu..
Eh, tapi Big Head-nya Yesung ini kentara banget di MV “U”... Meski Nate gak suka Yesung dipanggil Big Head, tapi Big Head-nya Yesung kelihatan di sini karena rambutnya itu, lho~~.. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ~~  오빠, 정말 미안해~~~^^
Foto favorite Nate
Semakin ke sini, bagi Nate, penampilan Yesung makin teratur, terutama dalam berpakaian, ya!^
Nate senang banget kalau ngeliat Yesung memakai baju hitam dengan celana panjang, atau bajunya bisa juga kemeja.
Selama Yesung memakai kemeja itu, Nate paling senang dengan penampilannya memakai kemeja berwarna merah yang sepadan sama blackhair-nya tersebut.
Iya, blackhair memang warna rambut yang paling Nate suka dari Yesung!^
Dari semua penampilan Yesung di setiap MV maupun PV-nya SJ, Nate suka penampilan Yesung di MV “Don’t Don”, “Mr. Simple”, “A-cha”, “Sexy, Free & Single”, dan “Opera”. Ngomong-ngomong, kok, ini MV/PV kebanyakan pas Yesung blackhair, ya?^^ Kecuali “Sexy, Free & Single”, Yesung-nya red wine hair... Alahmak, maksudnya rambutnya Yesung itu warnanya red wine atau merah wine..^^

Kalau..., pose andalannya Yesung pas pemotretan...?
Nah, ini dia!
Nate suka banget nyari foto-fotonya Yesung... Salah satunya, foto Yesung dari pemotretan (majalah, produk konsumsi, SPAO, LG, dan lain-lain).
Kebanyakan yang Nate dapati adalah, Yesung memiliki pose andalannya : menekuk salah satu kakinya.








Kalau selca, Yesung sering mengambil gambar dari atas kepalanya, supaya mata kecilnya itu kelihatan besar.. Omo, Oppa, kau ada-ada saja! Aku sangat menyukai matamu itu, lho~~ Jangan diubah, ya! Tetap seperti itu saja!^

Yesung, bagi Nate, termasuk orang yang sering nangis juga.
Yesung lebih sering menangis terhadap hal-hal mengenai orang-orang yang ia sayangi, seperti saat ia menceritakan hubungannya dengan Ayahnya dan ketika Kyuhyun kecelakaan.
Yesung itu tipe orang yang sangat penyayang. Ia akan mendahulukan kepentingan orang-orang yang disayanginya terlebih dahulu, ini opini Nate.
Apalagi Yesung sangat menyayangi keluarga kecilnya, ada Ayah, Ibu, dan adik laki-lakinya (Jongjin).
Menurut Nate, Yesung juga merupakan tipe orang yang mudah tertekan, karena terdengar fakta kalau Yesung itu tidak sering bercerita pada orang lain mengenai masalah yang sedang dihadapinya, melainkan ia simpan sendiri. Ia orang yang tertutup, sama aja kaya Nate!^
Nate juga mendengar fakta, seorang psikolog berpesan pada Leeteuk agar tidak meninggalkan Yesung sendirian terlalu lama. Nate juga kurang tau kenapa. ^^gak ngeh soal psikolog~~^
Yesung juga merupakan orang yang senang melakukan segala sesuatunya sendirian. Ia bakal sendirian di dalam kamar dan main game di gagdet-nya atau membaca buku. Kalau gak salah, sih, gitu.. Lagi-lagi, sama kaya Nate!^
Yesung juga bisa melakukan beberapa hal sekaligus. Seperti main komputer sambil makan, atau ia bisa menonton film di TV sambil membaca buku. Ketika salah satu member SJ bertanya pada Yesung jalan cerita film-nya, Yesung pun dengan lancar menjelaskan. Wah, hebat, Oppa! Atau jangan-jangan, Oppa sudah tau jalan ceritanya, ya?^^



Tapi, semua terserah pada Yesung sendiri.. Nate hanya berpendapat mengenainya sedikit... Nate juga manusia, jadi mohon maaf sedalam-dalamnya kalau ada kesalahan dalam postingan ini...

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^