[BEHIND THE STORY] VIXX – LOVE EQUATION

3:58 PM 0 Comments A+ a-

Annyeong~

Kali ini Near kembali hadir dengan semangat baru dari VIXX – LOVE EQUATION.

Lagu yang mengisahkan tentang bagaimana seseorang melanjutkan hidupnya setelah putus dengan sang pacar ini ternyata bisa bikin mood up terus, lho! Ini buat Near pribadi, sih.

Dan juga, lagu ini sangat memotivasi bagi kita, nih, yang mengalami putus cinta. Seperti salah satu liriknya, “끝이 슬픈 아냐 kkeuchi kkok seulpeun gôn anya.” yang bisa diartikan, “Perpisahan itu gak harus selalu sedih-sedihan, kok.”.

Kamu gak hanya sendirian begitu putus dengan pacar, tapi kamu masih punya banyak orang-orang yang mencintai kamu, contohnya adalah sahabat. Inilah yang VIXX gambarkan dalam MV mereka kali ini.

Terus? Bagaimana jalan cerita dalam MV Love Equation ini?

Near akan menjelaskannya!!



1.       Hongbin


Di awal adegan, terlihat Hongbin yang baru bangun tidur dengan perasaan yang kacau balau. Kemudian, Hongbin memulai pagi harinya dengan mood yang hancur.



Ia lalu mengambil sebuah kotak dan membuang semua benda dan kenangan akan dirinya dan mantan pacarnya.

Yup, Hongbin baru saja putus ―ceritane ngono...


2.       Ken
Paling asik ngeliat Ottokaji Ken. Dalam ruangan yang sengaja dimatikan lampunya, Ken asik bermain game sendirian di atas sofa, sibuk dengan joy stick-nya. Nah, dalam serunya Ken pas main game, ia mengambil joy stick yang satunya dan menyodorkan ke arah sampingnya, seakan-akan ada kekasihnya di situ.

Dan, Ken baru sadar di situ : ia ―juga― baru saja putus...

Ia memandang ke samping dan mendapati tak ada seorang pun di sekitarnya. Huft, kini ia harus main game sendirian... Ken pun meninggalkan game-nya.

3.       Leo
Nah, ini yang bikin Onnie Near sampe terkapar pas nonton MV Love Equation untuk pertama kalinya! 

Di sini, Leo terlihat bermain basket sendirian, awut-awutan, dan dalam perasaan yang kacau.
Rupanya, Leo juga baru saja putus, dan melampiaskan emosinya yang meluap-luap itu dengan bermain basket.

Sampai akhirnya Leo capek, dan mengakhiri permainannya sendiri...

Near juga kurang ngerti di bagian ketika Leo duduk dekat ring, menatap layar ponselnya, membuang ponselnya ke atas tasnya, lalu tiduran. Mungkin maksudnya, Leo memandangi pesan dari pacarnya yang berisikan bahwa ia ingin mengakhiri hubungannya dengan Leo ―begitu baca ini, Onnie Near pasti akan mulai ber-dreaming-dreaming ria...


4.       Ravi X Hyuk
Nah, menurut pandangan Near (?) dua orang berikut adalah jomblowan, atau mungkin dua member yang sudah lama putus dan masih menyendiri.

Ravi dan Hyuk menikmati waktu senggang mereka bersama-sama. Namun dengan polosnya, sambil makan es krim Hyuk cuma ngeliatin Ravi yang bekerja keras membersihkan lantai studio. Untungnya, Hyuk mengajak Ravi untuk istirahat sejenak.

Hyuk menawarkan es krimnya pada Ravi, tapi Ravi menolak.
Hyuk menawarkan lagi, “Udah, gak papalah,” ujar Hyuk, “cuma sedikit sa...,” tanpa sadar es krimnya malah nyenggol sebagian kecil mukanya Ravi -_____-


“Eh, mian, mian...” Hyuk menarik es krimnya kembali ―sebelum Ravi menghajarnya.

Karena sudah lama putus dengan pasangan masing-masing, kedua jomblowan ini sudah tidak mengenal kesedihan setelah putus hubungan lagi. Jadi mereka malah menikmati waktu ‘sendiri’ mereka ini bersama-sama.

5.       N
Nah, kalau Onnie Near suka banget sama adegan Leo yang sedang main basket, kali ini adalah adegan yang paling Near suka!

Di ―sebut saja― sebuah halte, terlihat N dan sang pacar sedang bertengkar kecil. Gadisnya terlihat marah sama N, sementara N mencoba untuk memberi penjelasan. Namun sayangnya ―tapi untung juga, sih― sang pacar memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Ia pun pergi meninggalkan N.

N merasa kecewa, sedih, crash, dan perasaannya cukup hancur ―iyalah, namanya juga baru aja diputusin... -____- Dialah member yang paling terakhir mengalami putus cinta dari keenam member VIXX lainnya. Kemudian, N pun bergegas pergi.

Omegat! Bagi Near, ya, N di sini keliatan nappeun namja dan sangnamja-nya! Kalau gini, sih, namanya Cha Hak Yeon, deh! #lupakansaja

6.       VIXX Gather On!!

Seperti biasa, di studio udah ada Ravi dan Hyuk, dan tak lama Hongbin dan Ken ―yang mengalami kesepian setelah diputusin― pun datang. Mereka berempat asik bermain-main dan menari-nari kecil sebelum memulai latihan.

Tak lama, Leo ―yang mengalami sakitnya putus cinta― dengan pokerface-nya datang ke studio. Ia baru saja selesai main basket. Mereka saling menyapa, tapi gak lama kemudian Leo sibuk dengan dirinya sendiri sambil meneguk minuman kalengnya.

Dan terakhir, tentu saja yang mengalami sedihnya baru aja diputusin, sang Leader N datang ke studio.



Melihat N datang, semua menghampiri N dan menyemangatinya yang baru saja putus. N menerima support itu dengan senyuman.

Bahkan Leo juga menyemangati N, lho~.. Wah LeoN momment!!


“VIXX, HWAITING!!”.

VIXX pun berkumpul, mereka menghabiskan waktu ‘sendiri’ mereka dengan latihan dan menari bersama-sama. Inilah yang Near maksud : perpisahan (putus cinta) itu gak perlu sedih, karena kita masih punya banyak orang yang sayang sama kita.

Keenam lelaki ini melupakan rasa sedih mereka yang diputusin ini dengan cara berkumpul dan menghabiskan waktu bersama-sama! Near setuju banget sama VIXX yang melupakan kesedihan mereka dengan menari, karena itu cara yang sama dengan Near kalau lagi sedih atau bad mood.



Nah, Behind the Story of VIXX – LOVE EQUATION sampai sini!



Oya, Near sempat tertarik sama sweeter-nya Ken yang satu ini : ‘SEOUL LIKE ABNORMAL’. Iya, ‘ABNORMAL’-nya dibalik, ribet bacanya -____-

Entah Jellyfish punya maksud terselubung apa atau ada udang di balik bakwan (?), jadi dalam MV Love Equation ini mereka sekalian promosiin UTOPIA-nya VIXX kali, ya~..


Coba tengok, deh, di belakangnya N.



Near juga turut berbingung hati (?) dengan insiden yang Kong-bin alami. Kok bisa-bisanya dia jatuh nyublek grussukk~ seperti itu...

Efek diputusin kali, ye~.. Hehehe...

Dan, please tell me, itu gerakan kamehameha-nya Dragon Ball sejak kapan jadi koreografinya VIXX??? ―kayanya mereka seneng banget sama Goku desebre desebre...

Oya, dalam pembuatan MV-nya, Leo sempat bertanya pada Director sambil mengacungkan pistol mainannya ke arah belakang kepalanya Ravi, “Bolehkah aku menembaknya (Ravi)?”.

Tapi Director menjawab, “Jangan! Tentu saja jangan!”.

Kemudian, dalam sepersekian detik, Leo dan sang Director saling bertatapan, hingga akhirnya, “Bang!” he shot to Ravi’s head!!




Oke, sampai sini, deh, Near muncul (?) untuk Reader-deul!!

Annyeong, selamat menikmati Love Equation-nya!!

Gamsa hamnida!!

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^