#ImSorryBTSfromArmyINA

4:54 PM 0 Comments A+ a-

Entah kenapa, Near gak bisa berhenti mikirin ini.. Perasaan, kenapa ya, kok, ngenes banget di ati *ampela sekalian hehe*..
Please, jangan lakukan hal semacam ini lagi, dong, kalau ada K-idols yang datang ke sini. Paham, kan?


Seumur hidup Near, sebagai Kpopers, Near baru sekali nge-stalk di bandara. Itu juga udah lama. Tepatnya, kalau gak salah, pas Super Junior baru kali pertama datang ke sini. Near yang baru kelar UN SMP pun langsung ke Soetta bareng Onnie, meski hasilnya nihil, yeoreobun -____-..
Yep, Near ngerti, kalian sudah menunggu lama, di luar rumah malam-malam, dan pulang larut malah. Tapi alangkah lebih baik lagi, kalau kalian bisa menyambut mereka dengan lebih baik sedikit lagi??
Sejatinya, sejak beberapa tahun belakangan ini, Near memang hanya Kpopers tanpa fandom. Namun melihat hal seperti ini yang menimpa salah satu K-idol kesukaan Near, bikin Near jadi khawatir.
멤버들이 괜찮았어?
여기서 신나했이죠?
Dan yang terpenting, did they mad to us?
Coba, deh, kalian pikir-pikir lagi.
Masih untung mereka tetap mengikutsertakan Indonesia dalam TRB eps III nanti. Tapi bagaimana dengan eps selanjutnya? Masihkah kita terdapat dalam list??
Near khawatir banget, jinjja. Hanya karena takut kalau mereka ternyata diam-diam gak menyukai kita, apalagi fanbase dari negara lain *mereka juga gak akan tinggal diam, lho*..
Namun, ada beberapa teman FB Near yang nge-post gambar ketujuhnya tersenyum bahkan masih bisa melambaikan tangan ketika mereka di sini.
Entah kenapa Near berulangkali menyampaikan permintaan maaf ini lewat SNS. Hanya karena Near khawatir.
Near juga mem-posting foto yang Near buat sendiri d IG.. Here
방탄소년단 맴버들, 우리 미안합니다.
용서해주세요.
Please appologize us.
#ImsorryBTSfromArmyINA

[FF] The Story of Love!

1:01 PM 0 Comments A+ a-

The Story of Love!
이별공식



The Story of Love! teaser

Author : Near
Genre : Songfic, MVfic (?), Life, Sad-Romance
Cast : VIXX6

Their stories of love...
Enam laki-laki yang berbeda, dengan kehidupan dan cerita cinta yang berbeda namun sama-sama mengalami putus cinta. Aku datang membawa cerita mereka berenam di sini.
Mari kita mulai dari yang paling pertama, seorang fotografer handal bernama Lee Hong Bin.
***

[FF] Fall

12:59 PM 0 Comments A+ a-

Fall

“Our friendship forever”


FALL teaser

Author : Near
Genre : Songfic, MVfic (?), tragedy, angst
Rating : 19+
Cast : 7BTS

***

Jeongmal mianhamnida, yeoreobun, Near telat banget postingin FF yang terinpirasi dari MV-nya BTS - I NEED U ini *nangis dipojokan* *dipukpuk sama kuki* malah 화양연화 on stage udah rilis di Youtube...
Near lagi nyari kerja, jadi belum punya pemasukan buat beli kuota... Meskipun udah naro beberapa lamaran, Near belum juga dapet job nih, hehehe... Doain Near, ya, supaya bisa cepet kerja^^

***
Warning!
Dilarang keras bagi pembaca dibawah usia 19 tahun! FF ini mengandung unsur kekerasan dan adegan yang tidak patut ditiru! FF ini tidak bertujuan berbagi hal negatif, namun mengajarkan pada para pembaca untuk menarik hikmah dari kisah di dalamnya.

Author

Near
***
[Seokjin POV]
“Wah, keren...” sahut JImin.

Ketika kau tak lagi memiliki hartamu yang paling berharga, ketika kau tak lagi bisa menghirup oksigen yang kau butuhkan, bagaimana kau bisa bertahan hidup?

“Hei, menurutmu yang itu berapa usianya?” tantang Taehyung.

Aku di sini, duduk di pinggiran ranjang sembari mempertanyakan itu semua. Pikiranku, hatiku, gelap ―berduka dan bersenandung pedih. Air mata ini jatuh mengiringinya.

“Lokomotif yang itu?” tunjuk Jungkook, “Tiga setengah abad!” sahutnya.
“Ah, kau ini ―jangan ngawur.” ledek Seokjin.
“Tapi kelihatannya memang sudah tua.” tambah Namjun.
Yoon-gi menatapnya, “Kau menyindirnya ―lokomotif itu?” candanya.
“Lalu kau pikir, lokomotif itu akan tersinggung dan menghajarku?” tambah Namjun lagi hingga membuat yang lainnya tertawa.

Keenam kelopak lili ini mengiringi rasa dukaku yang mendalam. Mendengar satu persatu dari mereka pergi dengan cara yang tragis, aku tak kuasa menahannya.

“Hooii! Ayo naik!” seru Jimin.
Taehyung dan Jungkook lah yang sampai duluan, Jimin pun membantu keduanya menaiki salah satu gerbong itu. Sementara yang lainnya sudah sampai di atas.
“Kemarilah!” ajak Namjun ketika mereka baru saja bergabung.
“Kau bisa lihat pemandangan yang bagus dari sini!” kata Hoseok.
“Wah, keren!” sahut Jimin ketika ia sudah duduk di antara Yoon-gi dan Hoseok.
“Sudah berapa kali kau mengucapkannya ―uh?” ujar Seokjin.
***

[LYRICS] VIXX LR - Beautiful Liar

5:24 PM 0 Comments A+ a-

VIXX LR - Beautiful Liar




감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^