#ImSorryBTSfromArmyINA

4:54 PM 0 Comments A+ a-

Entah kenapa, Near gak bisa berhenti mikirin ini.. Perasaan, kenapa ya, kok, ngenes banget di ati *ampela sekalian hehe*..
Please, jangan lakukan hal semacam ini lagi, dong, kalau ada K-idols yang datang ke sini. Paham, kan?


Seumur hidup Near, sebagai Kpopers, Near baru sekali nge-stalk di bandara. Itu juga udah lama. Tepatnya, kalau gak salah, pas Super Junior baru kali pertama datang ke sini. Near yang baru kelar UN SMP pun langsung ke Soetta bareng Onnie, meski hasilnya nihil, yeoreobun -____-..
Yep, Near ngerti, kalian sudah menunggu lama, di luar rumah malam-malam, dan pulang larut malah. Tapi alangkah lebih baik lagi, kalau kalian bisa menyambut mereka dengan lebih baik sedikit lagi??
Sejatinya, sejak beberapa tahun belakangan ini, Near memang hanya Kpopers tanpa fandom. Namun melihat hal seperti ini yang menimpa salah satu K-idol kesukaan Near, bikin Near jadi khawatir.
멤버들이 괜찮았어?
여기서 신나했이죠?
Dan yang terpenting, did they mad to us?
Coba, deh, kalian pikir-pikir lagi.
Masih untung mereka tetap mengikutsertakan Indonesia dalam TRB eps III nanti. Tapi bagaimana dengan eps selanjutnya? Masihkah kita terdapat dalam list??
Near khawatir banget, jinjja. Hanya karena takut kalau mereka ternyata diam-diam gak menyukai kita, apalagi fanbase dari negara lain *mereka juga gak akan tinggal diam, lho*..
Namun, ada beberapa teman FB Near yang nge-post gambar ketujuhnya tersenyum bahkan masih bisa melambaikan tangan ketika mereka di sini.
Entah kenapa Near berulangkali menyampaikan permintaan maaf ini lewat SNS. Hanya karena Near khawatir.
Near juga mem-posting foto yang Near buat sendiri d IG.. Here
방탄소년단 맴버들, 우리 미안합니다.
용서해주세요.
Please appologize us.
#ImsorryBTSfromArmyINA

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^