[17’s] Virgin Gost or Junghan?

2:49 AM 0 Comments A+ a-



SK           : Show Champion Backstage Cerita Horor di Malam Musim Panas!!
17            : HAH??!! (akting kaget) (tapi Woozi malah imut -_-)
HS           : Sempat ada insiden semacam itu.
HS           : Aku latihan lama sekali. Waktu itu musim panas. Aku mandi. Lalu aku bilas lagi untuk yang terakhir. Kemudian, ada Cheonyeo gwishin (hantu perawan) muncul....,
HS           : Duh, gimana, nih? Kayaknya gak bakal seru.
17            : Tapi katakan saja!
WZ          : Yang yakin dong!
JH            : Apakah itu aku?
HS           : Ternyata itu Junghanie Hyung...
DN          : Oh, benarkah?? (hi5 dengan Hoshi)
(Heol... Ini bahkan bukan cerita seram yang bikin merinding)
JH            : Dia (Hoshi) mengejutkanku.

***
SBS MTV - THE SHOW 150711
engtrans by : jyeoshin

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^