Life isn't that Beautiful

2:00 AM 0 Comments A+ a-

Tak ada seorang pun yang memiliki satu rupa di dunia ini, kita semua punya berbagai rupa. Dan kepribadian seseorang itu tak hanya berasal dari dirinya sendiri, namun berasal dari lingkungan di sekitarnya. Bagaimana mereka membentuknya, itulah kepribadian.
Sosok seorang pendiam adalah sosok yang menyimpan kejutan. Di lingkungannya, tidak ada yang tau mengapa ia begitu sunyi dan apa alasannya.

Dia ―seorang pendiam― menjadi begitu sunyi karena ketidaknyamanan yang dirasakannya membuatnya membungkam dan terdiam. Dan kepribadian itu terbentuk dari tempatnya berdiam ―dari tempat yang membuatnya terdiam.
Mereka ―yang menganggapnya pendiam― sebenarnya tidak tau apa-apa tentangnya. Bagaimana sebenarnya dirinya berada di luar lingkaran mereka. Bagaimana dirinya menjalani hidupnya yang dicintainya.

***
Useless, so why you gotta go to work?
Life isn’t that beautiful.
More painful.


Aku menoleh sekali lagi ke belakang, dan berharap langkahku akan menuntunku ke tempat yang lebih baik daripada yang ku tinggalkan.

Rasa khawatir itu menyeruak dan membuatku terbayang akan sosok diriku yang berdiri di atas tiang, terombang-ambing oleh angin yang berbisik. Aku terlalu lemah hingga angin pun mampu menggodaku.

Pandanganku terhalang oleh butiran debu yang dibawanya, dan dalam hati aku berdoa. Aku berharap aku punya penyanggah untuk berpegangan, aku harap aku bisa berjalan di atas daratan, di atas jalanku sendiri ―dengan kakiku sendiri.

I could only pray.
Pray.
Pray for a better world.

I pray the world was a perfect place
I’m praying and I know I’m not the only one

*****
inspired of song of
Verbal Jint (ft. Taeyeon of Girls’ Generation)
세상이 완벽했다면 If the World was a Perfect Place’

pictures source
방탄소년단 Facebook fanpage
***
Yup, pasti sudah pada tau kenapa Near nulis kaya gini, kan??
Stressed yo. Kalo boleh digambarkan, Near itu lagi kayak gambar di bawah ini, nih, sekarang.

Yaelah, perasaan
Near lebay amat ya^^
Curhat lagi, curhat lagi. Sosmed lagi, sosmed lagi. Tapi beginilah cara Near curhat di sosmed. Lebih asyik dan lebih sastra ―yaelah. Selama isinya gak begitu menyinggung tentang privasi Near, gak papalah ―kan banyak tuh yang curhat di sosmed tapi gak liat-liat privasi *kok ujungnya malah nyindir ya? hehehe*
Oke, cukup sekian dan sampai sini aja dari Near! Near akan menghilang dan kembali ke pekerjaan sebelumnya~...
Ppyong~...

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^