[17’s] ‘Of Course’ Game

3:01 AM 0 Comments A+ a-



** Ketentuan permainan ‘Of Course’. Satu lawan satu. Kita harus melemparkan kata-kata berdasarkan fakta jelek si lawan, dan lawan harus mengiyakannya mau tidak mau dengan menjawab ‘Tentu saja’. Begitu juga sebaliknya, sampai ada yang kehabisan kata aka kalah**




OF COURSE GAME
S.Coups (Hyung team) VS Seungkwan (Maknae team)

SK : Kau lagi pakai insole kan?
SC : (tertawa) Tentu saja. Kau juga pakai kan?
SK : Tentu saja~~~....
17 : (tertawa)
SK : Sulit kan?
SC : ............ (bingung) Tentu saja. Kau tau kalau kau terlihat tua untuk usiamu kan?
SK : (terdiam) (sebenernya ga terima)
DN : Bener tuh! (ke Seungkwan)
SK : (dengan terpaksa) Tentu saja~.. Kakimu itu besar kan?!
SC : (dengan pede) Tentu saja! Itu yang ku banggakan! Kau biasanya terlihat bengkak kan?
17 : (terkekeh)
SK : (murung) MAMAH~~...!! (merengek karena diejek S.Coups)
17 : (tertawa)
SK : (dengan terpaksa) Tentu saja~..
WZ : Sepertinya Seungkwan banyak jeleknya ya.
SK : Leader?!
SC : Tentu saja!
17 : (menertawai Seungkwan yang hampir skakmat)
SK : S.Coups! Sebenarnya namamu tuh, uh, uh, aneh, kan?
SC : Tentu saja. Nama aslimu Boo (=bengkak) Seung Kwan kan?
*boo, alias marganya Seungkwan itu, kalau dalam kamus artinya bengkak*
17 : (tertawa)
SK : (ga terima)
SC : (WIN!!)
(MakPD kasih hadiah 13 botol yogurt)
17 : WOAAH?!!
MPD : Tapi hanya para Hyung yang boleh meminumnya (karena yang menang S.Coups mewakili Hyung team)
SC : (sinis) (melindungi yogurt itu dr tangan adek-adeknya)
SK : Kau punya 13 botol yogurt dan kau bahkan tak mau memberinya satupun pada adek2mu ini?!!
Hyung team : TENTU SAJA! (menertawai Seungkwan)
***
MBC SHOW CHAMPION BACKstage 150926

engtrans by jyeoshin

[17’s] Virgin Gost or Junghan?

2:49 AM 0 Comments A+ a-



SK           : Show Champion Backstage Cerita Horor di Malam Musim Panas!!
17            : HAH??!! (akting kaget) (tapi Woozi malah imut -_-)
HS           : Sempat ada insiden semacam itu.
HS           : Aku latihan lama sekali. Waktu itu musim panas. Aku mandi. Lalu aku bilas lagi untuk yang terakhir. Kemudian, ada Cheonyeo gwishin (hantu perawan) muncul....,
HS           : Duh, gimana, nih? Kayaknya gak bakal seru.
17            : Tapi katakan saja!
WZ          : Yang yakin dong!
JH            : Apakah itu aku?
HS           : Ternyata itu Junghanie Hyung...
DN          : Oh, benarkah?? (hi5 dengan Hoshi)
(Heol... Ini bahkan bukan cerita seram yang bikin merinding)
JH            : Dia (Hoshi) mengejutkanku.

***
SBS MTV - THE SHOW 150711
engtrans by : jyeoshin

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^