[INFO] HIATUS

4:07 AM 0 Comments A+ a-

Annyeong haseyo! Near imnida!

Sehubungan dengan pekerjaan yang baru saja menerima Near, ada kemungkinan besar Near membutuhkan hiatus yang cukup panjang.

Setelah sekian lama nyari job, Near akhirnya akan mulai bekerja, tepat pas S.Coups ulangtahun. Near dapet domisili yang tidak begitu dekat dengan rumah, jadi diharuskan tinggal di mess atau bahasa kerennya mah dorm.

Near masih bisa pulang ke rumah seminggu sekali. Dan dikarenakan Near memang author yang gak modal ―android boleh minjem mpok sementara Near dilarang bawa laptop sama mpok karena itu laptop buat berdua dan satu-satunya yang kita punya― jadi Near butuh waktu lama untuk hiatus.

Rencananya, Near akan hiatus selama Agustus ini, selepas Agustus masih ada kemungkinan buat Near untuk tetap hiatus. Near harap, Near bisa menabung untuk memiliki gadget pribadi, sehingga gak akan nyusahin siapa-siapa.

Near akan hiatus dalam dunia spazzing Kpop dan tulis menulis fanfiction. Tapi Near tetap akan online sesekali di SNS pribadi maupun di fanpage pribadi Near. Untuk beberapa fanfiction, terutama buat Paper Plane yang Near janjikan di fanpage, terpaksa harus diundur postingannya sampai Near punya cara untuk tetap online sambil kerja.

Semoga saja, Near gak lama-lama hiatusnya, ya. Mohon doanya, readers-nim dan authors-nim sekalian!

Oya, terima kasih juga, buat teman-teman yang sudah mau nemenin Near curhat di SNS, terima kasih buat support yang kalian berikan! Terima kasih terutama bagi yang mau setia nungguin Near kembali dan berdoa supaya Near hiatusnya gak kelamaan! Amin!

Near tetap akan menulis, kok. Tetap akan berkecimbung di dunia Kpop. Mungkin hanya dengan mendengarkan lagu Kpop lewat hape Samsung flip yang sudah mulai pecah, mungkin hanya dengan buku tulis dan sebatang pulpen. Kedengarannya gak begitu buruk, kan?

Oke, Near tau Near bukan siapa-siapa, tapi semenjak kenal Kpop Near jadi punya banyak teman, terutama ketika Near memulai dunia fanfiction. Dan sekarang, Near merasa Near punya pembaca ―baik yang setia maupun biasa aja. Karena hal tersebutlah, Near membuat pengumuman hiatus seperti ini.

Karena hal-hal tersebutlah Near merasa Near adalah seseorang.

Near berharap, Near cepat kembali! Mohon doanya selalu, dan semoga kalian semua selalu sukses dan dilimpahkan rezeki-Nya! Amin!



Author


Near

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^