[FF] First (White Day)

5:04 PM 0 Comments A+ a-

First (White Day)


Author : Near
Genre : Romance, School-life
Length : One shot
Cast : OC (or, you can imagine as yourself^^)
Han Sang Hyuk

https://40.media.tumblr.com/79431a9937c775175c9164271749125f/tumblr_o46gv9yapI1tgxhwwo1_1280.jpg
photo credited to 설백

A letter from Author...

Annyeong, ini adalah salah satu Drama Queen yang Near ikut sertakan dalam KBS World Radio bahasa Indonesia – Bahana Lagu Korea. Total, Near sudah empat kali mengikuti Drama Queen, idola di dalam Drama Queen yang Near tulis antara lain Bangtan Boys, VIXX, dan SEVENTEEN.

FYI, nih. Sebenarnya Near sempat menang Drama Queen Valentine Special kemarin! Near berhak mendapatkan satu CD ori Kpop yang bisa Near pilih sendiri! Kyaaaaaaa~~~~... Near seneng banget, dong!^^

Nanti kalau CD nya sudah sampai rumah, Near akan posting Drama Queen buatan Near yang menang CD ori Kpop yang didatangkan langsung dari Korea itu!^^ Pastinya dengan sedikit edited ya^^

Near gak tau nih, Drama Queen spesial White Day ini menang atau enggak. Near gak penting soal itu, yang penting Near ikut serta dalam sebuah lomba nulis meski cuma kecil-kecilan.^^

Happy Reading

Near
***
Original Story
***
[MONSTA X – Honestly 솔직히 말할까]


Klek, kututup pintu lokerku saat itu juga. Sambil membawa sebuah sketch book, aku menjinjing tasku ke kantin. Jam sekolah baru saja usai namun aku enggan pulang ke rumah secepat ini, aku ingin mencari suasana yang pas untuk kelanjutan gambarku. Aku berjalan dengan telinga dibaluti headphone.

Sampai di kantin aku bebas mengekspresikan diriku sendiri lewat gambar yang kutuangkan pada sketch book kesayanganku. Laki-laki, sekali lagi sosok seorang lelaki. Huft, aku menghela nafas, jengkel pada diri sendiri ―kenapa itu-itu lagi yang digambarku? Sosok yang sama di tiap adegan berbeda, aku bahkan tidak mengerti sejak kapan aku menyukainya.

Setelah selesai, aku meninggalkan ―semacam― watermark pada karyaku itu. Sebuah logo berbentuk ikan mas kutinggalkan di atas tanda tanganku yang kecil, tepatnya di pojokan kertas.

Logo itu bukan sembarang logo. Di sekolah, di rumah, hampir semua orang mencapku si Ikan Mas yang suka lupa. Yup, aku memang pelupa, mungkin sangking jengkelnya mereka memberiku panggilan itu, katanya ikan mas itu ingatannya singkat ―hanya dua detik.

Soal laki-laki yang selalu kugambar ini..., oh, ya, tentu saja dia bukan karakter asli buatanku. Sosok ini terinspirasi dari seorang murid laki-laki di kelas sebelah yang akhir-akhir ini mencuri perhatianku. Tidak heran, sih, dia, kan, murid yang terkenal karena ketampanan dan kepintarannya, selain itu dia juga baik dan ―ah, sejak kapan aku suka memperhatikan orang seperti ini?

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^