[FF] Aim part II

2:11 PM 0 Comments A+ a-

Aim
Part II : Flashback



Author : Near

Genre : Action, Romance, NC+19

Cast : Choi Sol Ji/Sally Choi (OC), Jeon Won Woo

Other Casts : Kim Min Gyu, Choi Seung Cheol, Yoon Jeong Han, Wen Jun Hui, Lee Ji Hun, Cheon Se Ri (OC), Kwon Sun Young, Lee Seok Min
***

warning from Author...

NC di sini meliputi adegan kekerasan ―berhubung genre-nya action jadi ada adegan pukul-pukulan, tembak-tembakan, dan darah-darahan (?), beberapa kata tidak sopan ―rada kasar juga sih, dan adegan dewasa. Meskipun fanfiction ini tidak secara keseluruhan ―alias tidak 100%― mengandung adegan-adegan di atas, namun tetap saja pembaca harus mewaspadai hal ini.

Tulisan ini tidak untuk ditiru atau menjerumuskan pada hal-hal buruk yang ditulis di dalamnya. Sebagai pembaca yang baik, mohon buang yang jelek dari tulisan ini dan ambil yang baik dari fanfiction ini. Jadilah pemabaca yang baik yang mampu menyaring apa yang dibacanya.

Mohon perhatikan baik-baik peringatan ini terlebih dahulu sebelum membaca, ya.

Author

Near

***

[ B.A.P - COMA]



Sementara itu, “Tunggu!!” beberapa orang melarikan diri dari lokasi. Tak ayal Solji, Mingyu dan beberapa polisi segera mengejar mereka.

Meski semua kawanannya sudah berhasil tertangkap, pemuda yang memakai jaket hitam, topi dan masker itu masih saja berusaha melarikan diri dari mereka.

“Persetan.” geram Solji yang segera mengejarnya bersama Mingyu.

Bahkan pemuda itu masih bisa melawan Mingyu meski ia sudah menyergapnya. Mingyu berhasil membenturkannya pada dinding dan menguncinya di situ. Ketika ia hendak melawan lagi, Solji langsung menodongkan senjata ke arahnya.

Hening, dingin.

Mingyu segera membuka topi dan masker itu untuk mengungkap wajahnya dan mengenalinya. Namun Mingyu terkejut melihat siapa yang berhasil di tangkapnya itu.

Ia terbelalak, “Wonwoo Hyung?”.

“Wonwoo?” Mingyu lebih kaget lagi ―ternyata Solji juga mengenal orang ini.

Hening sekali lagi.

“Kau mengenalnya, Nuna?” kaget Mingyu.

Di saat yang sama, Seungcheol datang, “Dia kawan kita!” serunya pada Mingyu dan Solji, “Dia seorang polisi! Namanya Jeon Won Woo!”.

Mingyu segera melepaskan Wonwoo, dan Solji pun menurunkan senjatanya.

“Wonwoo Hyung, rupanya benar ini kau!” cengir Mingyu, “Sungguh tak disangka kita bertemu di tempat seperti ini selama bertahun-tahun tak jumpa!”.

Wonwoo tak bereaksi ―seperti biasanya.

Merasakan tatapan Solji itu, Mingyu pun beralih. “Nuna juga mengenal Wonwoo Hyung?” tanyanya pada Solji.

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^