[FF] Aim part VI

6:30 PM 0 Comments A+ a-

Aim
Part VI : Accident?

 

Author : Near

Genre : Action, Romance, NC+19

Cast : Choi Sol Ji/Sally Choi (OC), Jeon Won Woo

Other Casts : Kim Min Gyu, Shin Hae Ra (OC), Choi Seung Cheol, Yoon Jeong Han, Wen Jun Hui, Lee Ji Hun, Cheon Se Ri (OC), Kwon Sun Young, Lee Seok Min



***

A warning from Author...

NC di sini meliputi adegan kekerasan ―berhubung genre-nya action jadi ada adegan pukul-pukulan, tembak-tembakan, dan darah-darahan (?), beberapa kata tidak sopan ―rada kasar juga sih, dan adegan dewasa. Meskipun fanfiction ini tidak secara keseluruhan ―alias tidak 100%― mengandung adegan-adegan di atas, namun tetap saja pembaca harus mewaspadai hal ini.

Tulisan ini tidak untuk ditiru atau menjerumuskan pada hal-hal buruk yang ditulis di dalamnya. Sebagai pembaca yang baik, mohon buang yang jelek dari tulisan ini dan ambil yang baik dari fanfiction ini. Jadilah pemabaca yang baik yang mampu menyaring apa yang dibacanya.

Mohon perhatikan baik-baik peringatan ini terlebih dahulu sebelum membaca, ya.

Author

Near

***

Yukseon berhasil melewati loker itu dengan selamat, namun Mingyu yang tidak tau apa-apa itupun mengikuti Yukseon dan ketika ia melewati loker tersebut,

“Ngiiiing~~...!!”.

Alat yang Ilsung pasang di dalam loker tersebut seketika merusak handsfree yang Mingyu kenakan saat ini. Tak hanya itu, Mingyu juga merasakan ngilu luar biasa di telinganya.

“Akhh!!” rintihnya keras, ia jatuh terduduk dan berusaha melepas benda di telinganya itu dengan tergesa.

Tak hanya Mingyu, tapi hal yang sama dialami pula oleh para anggota X Team lainnya.

“Astaga!!” jerit Seri, ia langsung terjatuh di atas lantai.

Aish!!” Sunyoung langsung melempar benda itu dari telinganya.

Begitu pula yang Seokmin rasakan, “Keparat!” geramnya melempar handsfree-nya yang telah melukai telinganya.

“Aww!!” rintih Seungcheol, ia, Pak Kim juga Jihun bahkan turut kena imbasnya.

Omo!” Jeonghan terloncat begitu merasakan handsfree itu serasa mencubit telinganya. Seketika para senior memperhatikannya.

“Ada apa denganmu, anak baru?” tanya salah seorang di antaranya, namun Jeonghan hanya tersenyum seakan tak terjadi apa-apa.

Ketika mereka semua pergi, Jeonghan berusaha mengenakan handsfree-nya lagi, namun sekarang benda itu sudah tidak berfungsi.

Hal yang sama pun dirasakan Junhui. “Sialan!!” ia banting benda itu, untung saja ia hanya seorang diri di koridor. Paling tidak gerak-geriknya ini hanya terekam CCTV.

Ouch!!” pekik Solji, tangannya segera mencabut benda itu dari telinganya, “What the f..., arrgghh!!” gerutunya sendiri, jengkelnya menjadi-jadi.

“Akh!” rintih Wonwoo, seketika melepas Haera dari pelukannya begitu saja. Ia memandangi handsfree-nya dan Haera bergantian.

Mata sabit itu menohok ulu hatinya.

“Sebenarnya apa yang Ilsung rencanakan?!!” ia geram pada gadis itu.

“Sepertinya salah satu temanmu melewati penguat gelombang elektromagnetik yang kami pasang di kamar mandi.” jelas Haera ringan.

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^