[FF] Aim part XV

4:05 PM 0 Comments A+ a-

Aim
Part XV : Death

 

Author : Near

Genre : Action, Romance, NC+19

Cast : Choi Sol Ji/Sally Choi (OC), Jeon Won Woo

Other Casts : Kim Min Gyu, Choi Seung Cheol, Han Na Yeon (OC), Yoon Jeong Han, Lee Ji Hun, Cheon Se Ri (OC), Wen Jun Hui, Kwon Sun Young, Lee Seok Min

***



A warning from Author...

NC di sini meliputi adegan kekerasan ―berhubung genre-nya action jadi ada adegan pukul-pukulan, tembak-tembakan, dan darah-darahan (?), beberapa kata tidak sopan ―rada kasar juga sih, dan adegan dewasa. Meskipun fanfiction ini tidak secara keseluruhan ―alias tidak 100%― mengandung adegan-adegan di atas, namun tetap saja pembaca harus mewaspadai hal ini.

Tulisan ini tidak untuk ditiru atau menjerumuskan pada hal-hal buruk yang ditulis di dalamnya. Sebagai pembaca yang baik, mohon buang yang jelek dari tulisan ini dan ambil yang baik dari fanfiction ini. Jadilah pemabaca yang baik yang mampu menyaring apa yang dibacanya.

Mohon perhatikan baik-baik peringatan ini terlebih dahulu sebelum membaca, ya.

Author

Near

***

[VIXX - Alive]


“Lepaskan Polisi Do, bukankah sudah kau lihat sendiri kami datang tanpa pengawalan apapun?” sahut Junhui.

“Ah, sampai lupa,” Ilsung santai saja.

Ia mengisyaratkan pada dua anak buahnya yang lain untuk membawa peti kayu di belakangnya dan memperlihatkan isinya pada X team. Lalu Ilsung mengatakan sesuatu.

“Agak disayangkan, sih, tapi...,”.

Semua terkejut dan membeku begitu melihat apa yang mereka sembunyikan di dalam peti kayu tersebut. Seri membekap mulutnya, tak sengaja air matanya jatuh. Mingyu yang paling tercekat melihatnya. Jeonghan sudah mulai geram, begitu juga dengan Sunyoung.

Ini tidak adil.

“..., beliau sudah mati...”.

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^