[17’s] ‘Of Course’ Game
** Ketentuan
permainan ‘Of Course’. Satu lawan satu. Kita harus melemparkan kata-kata
berdasarkan fakta jelek si lawan, dan lawan harus mengiyakannya mau tidak mau
dengan menjawab ‘Tentu saja’. Begitu juga sebaliknya, sampai ada yang kehabisan
kata aka kalah**
OF COURSE GAME
S.Coups (Hyung team) VS Seungkwan (Maknae team)
SK : Kau lagi pakai insole kan?
SC : (tertawa) Tentu saja. Kau juga pakai kan?
SK : Tentu saja~~~....
17 : (tertawa)
SK : Sulit kan?
SC : ............ (bingung) Tentu saja. Kau tau kalau kau terlihat tua untuk
usiamu kan?
SK : (terdiam) (sebenernya ga terima)
DN : Bener tuh! (ke Seungkwan)
SK : (dengan
terpaksa) Tentu saja~.. Kakimu itu besar kan?!
SC : (dengan
pede) Tentu saja! Itu yang ku banggakan! Kau biasanya terlihat bengkak
kan?
17 : (terkekeh)
SK : (murung) MAMAH~~...!! (merengek karena diejek S.Coups)
17 : (tertawa)
SK : (dengan
terpaksa) Tentu saja~..
WZ : Sepertinya Seungkwan banyak jeleknya ya.
SK : Leader?!
SC : Tentu saja!
17 : (menertawai Seungkwan yang hampir skakmat)
SK : S.Coups! Sebenarnya namamu tuh, uh, uh, aneh, kan?
SC : Tentu saja. Nama aslimu Boo (=bengkak) Seung Kwan kan?
*boo, alias marganya Seungkwan itu, kalau dalam
kamus artinya bengkak*
17 : (tertawa)
SK : (ga terima)
SC : (WIN!!)
(MakPD kasih hadiah 13 botol yogurt)
17 : WOAAH?!!
MPD : Tapi hanya para Hyung yang boleh meminumnya (karena yang menang S.Coups mewakili
Hyung team)
SC : (sinis) (melindungi yogurt itu dr tangan adek-adeknya)
SK : Kau punya 13 botol yogurt dan kau bahkan tak mau
memberinya satupun pada adek2mu ini?!!
Hyung team : TENTU SAJA! (menertawai Seungkwan)
***
MBC SHOW CHAMPION BACKstage 150926
engtrans by
jyeoshin



