[17’s] Woozi, My Trouble, 'till All About Woozi
Wah, ada
projek internasional buat ultahnya Woozi!! Ikutan ah!
Kira-kira
kirim ucapan atau fanart, ya?
Kayaknya kalau ucapan aja, gak seru. Tapi kalau fanart, yep Near memang bisa gambar tapi, kan, gak bagus.
Aha! Bikin scrapbook aja!
Tapi..., software-nya sudah kehapus pas laptop
Near dibenerin waktu itu. Harus download
lagi, nih, software-nya!
Near pun
segera meluncur ke website software tersebut berada, login pakai email yang biasanya, dan mulai download
software-nya lagi. Eh, tapi, kok, gak muncul juga donlod-annya??
Sepertinya
ada yang error? **nge-dance bareng Leo**
Apakah
jaringannya? Bukan.
Atau web browser-nya? Bukan juga, tuh.
Atau
jangan-jangan..., email-nya? Ternyata
benar! Rupanya satu akun alias satu email hanya bisa donlod software-nya sekali saja!
Buru-buru
Near bikin email baru. Pusing ngisi form-nya, Near pakai saja beberapa hal
yang berkaitan dengan yang ulangtahunnya akan dikasih projek, alias Woozi!
Dari nama
yang punya akun ‘Lee Woozi’, beberapa data pribadi, sampai ke nama email-nya yang bertajuk woozi.nyali.
Hahaha.
Iya, nama
‘Woozi’, kan, sebenarnya cuma dibaca ‘Uji’ saja dalam bahasa Korea. Berarti
bunyinya ‘Woozi’ sama kaya kata ‘uji’ di dalam bahasa Indonesia, dong, ya?
![]() |
| Bikin akun baru, namanya pun juga Woozi [lihat bagian paling patas layar browser] |
Segera Near
buka lagi website software tersebut
dan membuat akun baru dengan email
‘woozi nyali’-nya Near. Setelah berhasil, Near segera donlod software yang
dimaksud.
Ternyata
bisa!
![]() |
| Karena akunnya Woozi, jadi ya licensed nya buat Woozi hehehe |
Sudah
selesai sama software dan projek yang
akan Near kirim, iseng-iseng Near buka lagi email Woozi Nyali-nya Near.
“Semuanya
bertajuk Woozi, ya? Padahal bias saya, kan, Wonwoo. Hahaha.” Near sempat
berpikir begitu.
Dan dengan
sengaja, Near mengganti foto profilnya dengan gambar Woozi bahkan temanya juga.
Awalnya foto profilnya cuma Woozi yang pakai hanbok buat Mansae live, lantas Near ganti dengan smirk-nya yang manis namun ngena itu di Mansae era.
Ah yeah.
Sekarang
semuanya bertajuk Woozi! **Wonu-ya, maafkan aku**
Bahkan
Onnie sempat bingung kenapa semuanya berkonsep (?) serba Lee Ji Hun aka Woozi.
Yup, sekalian aja semuanya di-Woozi-in, biar mantap! Hahaha.
Dan tolong
jangan salah paham : bias saya itu Wonwoo, Jeon Won Woo.
***
Ini scrapbook yang Near ikut sertakan untuk
projek ultahnya Woozi. Kalau kata adminnya, so
lovely~..
“Selamat
ulang tahun, Lee Ji Hun.
Bekerja
keraslah/Kau sudah bekerja keras, Woozi-ya.”
Semacam
itulah artinya.
우지야 잘
받아줬어? (Woozi-ya, jal badajwosseo?)
Woozi-ya, did you get it well?
내 선물을
좋아하면 좋겠어. (Nae seonmureul johahamyeon
jotgesseo.)
I hope you like it.




