[FF teaser] Catch Me
Catch Me
Author : RetnoNateRiver
Genre : Fantasy
Main Cast : - Moon Geun Young as Moon Geun Young
- SJ Yesung as Jeremy
- SJ Donghae as Lee Dong Hae
- f(x) Victoria as Victoria
Other Cast : - will be appear!!
***
^^saranku, sih, lebih asyik baca ini sambil dengarin lagu TVXQ - Catch Me~~ kekeke... #tehepero*^
Kau percaya soal werewolf?
Ini pulau Jeju, sebuah pulau eksotis seperti pulau Bali untuk kita... Tapi apa kalian tau sebuah rahasia dunia dari pulau indah ini?
Salah satu jenis werewolf yang paling membahayakan di dunia ada di sini : werewolf pemburu.
Satu-satunya jenis werewolf yang dapat memangsa kawanannya sendiri bahkan manusia pun turut serta.
Tapi adakah manusia yang mau mendekati mereka yang biasanya merubah wujud mereka menjadi wujud manusia untuk beraktifitas di lingkungan masyarakat manusia?
Dalam sejarahnya, hanya satu jenis werewolf inilah yang tidak memiliki nama layaknya manusia. Namun dengan adanya sebuah kejadian di mana manusia dan werewolf saling jatuh hati, werewolf jenis ini mulai memiliki nama.
Meski begitu, tetap ada perseteruan antara manusia dan werewolf itu sendiri...
***
Moon Geun Young as Moon Geun Young
“Annyông haseyo! (Apa kabar!) Moon Geun Young imnida! (Saya adalah Moon Geun Young!) Aku senang membaca! Aku juga sangat suka alam! Mannasô ban-gapseumnida! (Senang berkenalan dengan kalian!)”
Sejak kecil, gadis ini ditinggal oleh Ibunya. Bukan karena meninggal, tapi karena suatu hal kekeluargaan. Meski awalnya tidak menerima kepergian sang Ibu, namun perlahan-lahan Geunyoung melupakan segala hal tentang wanita itu dan mulai memusatkan kasih sayangnya untuk ayah dan kakak laki-lakinya, Moon Jung Soo.
Namun, ingatannya mengenai wanita itu selalu saja terngiang dalam mimpi buruknya. Terasa sangat menyakiti batinnya.
Sayang, beberapa tahun kemudian Ayahnya harus meninggal, dan membuatnya terpaksa hanya tinggal berdua dengan kakaknya, tanpa ada sentuhan kasih sayang orang tua lagi. Kali ini, hanya Jungsoo lah tempatnya mengadu.
SJ Yesung as Jeremy
“Annyông! Jeremy iyeyo! (Hai! Aku Jeremy!) Aku senang bermain. Aku tidak suka diganggu, dan aku benci nasi apalagi roti! Ban-gapseumnida!” ^^apa-apaan nih?!^
Makhluk yang lebih sering berbicara non-formal dan frontal —mengungkapkan apa yang disukainya maupun yang dibencinya secara terang-terangan dan sangat jelas— membuatnya dipandang tidak sopan oleh orang-orang di sekitarnya.
Jeremy sangat menyukai —malah terlalu menyukai— warna abu-abu. Ia takkan mau memakai sesuatu yang warnanya bukan abu-abu.
Ia tidak punya orang tua, karena mereka sudah mati ketika ia berusia tujuh tahun. Ia tak punya keluarga lagi selain kakeknya saat itu. Tapi ketika ia beranjak dewasa, kakeknya yang sudah renta itu meninggal dunia.
Jeremy akhirnya tinggal sendirian di rumah dinding kayunya yang sangat kokoh itu. Tapi sebenarnya, Jeremy masih memiliki satu anggota keluarga lagi yang hilang dari ingatannya.
Ia bisa saja disebut dingin dan cueknya minta ampun, malah bagi Donghae ia seperti anak keterbelakangan.^^ Tapi Jeremy sebenarnya adalah orang yang sangat penyayang dan perhatian. Ia bahkan akan merelakan nyawanya sendir untuk orang yang disayanginya.
“Annyông haseyo! Lee Dong Hae imnida! Aku sangat senang berburu! Mannasô bang-gapseumnida!”
Salah satu mahasiswa yang satu kampus dengan Geunyoung. Ia adalah seorang anak dari kalangan terpandang.
Hampir setiap hari, Donghae selalu berangkat ke kampus bersama Geunyoung. Tapi sebenarnya, ia menyimpan sesuatu terhadap Geunyoung.
Ia sangat membenci segala hal tentang werewolf.
f(x) Victoria as Victoria
“Annyông haseyo! Victoria imnida! Aku harap kita bisa menjadi teman yang baik! Mannasô ban-gapseumnida!”
Seorang yôja yang mewujudkan rasa sukanya pada Jeremy secara terang-terangan. Bahkan ia tak peduli dengan respon Jeremy padanya (catatan : Jeremy membenci dirinya karena tindakannya).
Memang dasarnya, Victoria adalah yôja yang gigih, ceria, senang berbagi, dan ramah, membuatnya tidak memperdulikan respon Jeremy itu. Ia tetap mewujudkan rasa sayangnya itu pada Jeremy.
***
Catch me if you wanna...
***
“Srrkk!!”
“Nuguseyo...?”
“Shirôyo!!”
“Geunyoung-ah!!”
“Oppa!!”
“Ddarr!!”
“Tangkap aku jika kau mau...”
“..., biarkan kami mencobanya sedikit...”
“Bbukk!!”
“Kalau kau mendekat...., aku..., aku akan...,”.
“Kau akan apa?!”
“Aku akan....., menembakmu...
AKU AKAN MEMBUNUHMU!!”
“Jangan sakiti dia!
Aku mohon!”
“Jeremy Oppa! Irôna!!”
“Geunyoung..., -ie..., pergilah...”
“OPPA!!”
가지마 한 마딜 못 한다 이 바보가
kajima han madil mot handa i paboga
내가 왜 이 바보만 봤을까 참 못날 널
næga wæ i paboman bwasseulkka cham motnal nôl
Baby, catch me, catch me, catch me girl tonight
떠나 버리기 전에 (I’m Serious, I’m Serious)
ttôna bôrigi jône (I’m Serious, I’m Serious)
나를 잡고 막고 울고 때리고
nareul japgo makgo ulgo ttærigo
이유를 말해줬다면 (I’m Serious, I’m Serious)
iyureul malhaejwôttdamyôn (I’m Serious, I’m Serious)
Catch me if you wanna...
Catch me if you...,
Jeremy kemudian menatap tajam Donghae, “Tangkap aku jika kau mau... Tangkap aku jika kau ingin...” katanya, “Lalu bunuh aku di depan matanya dan rebut ia dengan tangan yang kau gunakan untuk membunuhku itu...”.
Donghae hanya membulatkan mata mendengar kalimat itu dari Jeremy.
“Tangkap aku jika kau ingin... Tangkap aku...”.
"Aku rasa ini sudah waktunya..."
"Andwae!!"
***
Catch me if you wanna...
***
Annyông haseyo!
Nah, ini dia teaser FF “Catch Me” buatan Nate!^ Kekekeke, teman baru Nate udah kebelet banget penasarannya buat baca FF ini, tapi karena Nate sedang sibuk dengan FF “HE” jadi Nate kasih dulu, deh, teaser-nya!^
Oya, namanya juga fiksi, jadi soal yang werewolf itu juga fiksi, ya!^ #tehepero
Yang lain, yuk, dibaca..!^ Bagi yang menulis saran dan kritiknya di kolom komentar di bawah ini akan Nate tag link FF YeMoon dari blog ini lewat status Nate di Facebook, tapi harus berteman dengan Nate dulu, ya, di Facebook!^^
Gomapseumnida!^
Author : RetnoNateRiver
*) tehepero : Sungmin mengatakan ini di SS4 Kyocera Dome Osaka saat MC - Introduction dengan imutnya sambil membuat huruf V yang ia letakan di dekat dahinya ^^kalau mau lihat cari aja sendiri! :) kekekekeke^




