[FF teaser] He
He
Author : RetnoNateRiver
Genre : Romance
Main Cast : - SNSD Seo Hyun as Seo
Joo Hyun
- SJ Kyu Hyun as Park Kyu Hyun
Other Cast : - SJ Ki Bum as Kim Ki
Bum
- SHINee Min Ho as Choi Min Ho
-
SHINee Tae Min as Lee Tae Min
- CN Blue Jong Hyun as Lee Jong Hyun
- SHINee Key as Kim Key Bum
- f(x) Amber as Amber
Casts Profile
The Students... :
1.
Seo Joo Hyun
Siswi yatim piatu. Tinggal di panti
asuhan sejak kecil. Meski hidupnya tak selalu mencukupi, Joohyun adalah yeoja
yang pintar dan cerdas. Maka dari itu, ia mendapat beasiswa untuk bersekolah di
Haneul High School —kini ia menduduki bangku kelas X—.
Di panti asuhannya sendiri, Joohyun
tinggal sekamar dengan seorang yeoja yang dua tahun lebih tua darinya, bernama
Im Yoon Ah, yang statusnya juga yatim piatu.
Joohyun merupakan anak yang polos
dan lugu, juga sabar. Ia sangat menyayangi orang-yang sangat berarti dalam
hidupnya, seperti kedua orang tuanya dan Yoona. Ia sangat menyukai tokoh kartun
Keroro/Keropi. Joohyun sering menempelkan stiker kodok hijau ini di benda-benda
miliknya, seperti kotak alat tulis, loker, buku, lemari, dan sebagainya.
Joohyun ahli dalam bidang vokal,
dan ia juga memiliki kecepatan lari yang baik. Ia memiliki suara yang lembut
dan indah.
2. Park Kyu Hyun
Putra bungsu
pemilik Haneul School, kelas XI. Tinggal dengan orang tua (Park Jung Soo dan
Kim Tae Yeon) dan seorang kakak laki-laki (Park Sung Min). Hidupnya lebih dari
cukup. Ia anak yang pandai, terutama dalam pelajaran matematika.
Namun, Kyuhyun
memiliki sifat manja dan cuek. Ia tidak menyukai siswa/i yang ‘tidak
sepertinya’, salah satunya Joohyun. Ia suka menindas mereka, bersama Taemin dan
Jonghyun, anggota kelompoknya.
Ayahnya seorang pemilik
sekolah ternama seKorea, Haneul School, yakni Park Jung Soo. Sedang Kim Tae
Yeon, ibunya, merupakan guru Matematika di Haneul Junior High School dan Haneul
High School. Sungmin, yang dua tahun lebih tua dari Kyuhyun, kini tengah
melanjutkan pendidikannya di Haneul University.
Kyuhyun anak
yang cerdas, tapi ia tidak sopan. Ia ahli matematika dan memiliki kemampuan
dalam vokal dengan suara bass-nya,
serta merupakan kebanggaan eskul Vokal di Haneul High School saat ini.
Namja yang
sangat hobi pada game, terutama
Starcraft. Di kamarnya, ia memiliki gagdet-gadget
berbau game. Selain mengerjakan
soal-soal matematika, Kyuhyun juga suka mengisi waktu luangnya dengan bermain game atau nonton drama.
3.
Kim Ki Bum
Kim Ki Bum
Siswa yang
paling cerdas di Haneul School, kini ia kelas XII. Ia ‘mengagumi’ Joohyun. ^^untuk mengetahui maksudnya, silahkan dibaca
‘He part 1’sampai seterusnya~~... (>.<)v^
Tak banyak yang
mengetahui lebih dalam tentang Kibum, ia merupakan siswa yang tertutup,
pendiam, dan agak misterius.
Tak seperti siswa/i
lainnya yang membenci siswa/i seperti Joohyun, Kibum malah tidak masalah berteman
dengan siswa/i seperti mereka. Ia tidak suka kelakuan membenci seperti itu.
Ia adalah Senior
yang paling dihormati, tapi kadang Kyuhyun tidak menghormatinya, dengan memanggil
Kibum tanpa panggilan hormat ‘Sunbaenim’. Mereka memang tidak dekat, bisa
dibilang kontra. Karena Kibum menentang perlakuan Kyuhyun —juga hampir semua
kelakuan siswa/i satu sekolah Haneul High School— pada Joohyun. Terutama, ia
menentang Kyuhyun, sementara Kyuhyun dan kelompoknya merupakan orang-orang yang
paling berkuasa di Haneul School.
Termasuk namja
yang tidak terlalu beruntung dalam soal cinta. Berkali-kali bertepuk sebelah
tangan, ditinggal yeoja-nya karena berbagai hal yang menyakitkan, bahkan juga
diacuhkan.
4.
Choi Min Ho
Choi Min Ho
Siswa yang juga
seperti kebanyakan siswa lainnya : membenci siswa/i seperti Joohyun. Dan sama
seperti Kyuhyun, ia adalah pemimpin sebuah kelompok di Haneul High School,
dengan Key dan Amber sebagai anggotanya.
Ia siswa yang
menengah, tidak terlalu pandai tapi juga tidak terlalu ke bawah.
Mencari yeoja
yang memiliki kemiripan dengan almarhumah Ibunya, yang wafat sewaktu ia berusia
empat tahun.
Minho merupakan
siswa yang dingin, keras, dan agak labil.
5.
Lee Tae Min
Lee Tae Min
Salah satu
anggota kelompok yang Kyuhyun pimpin, yang juga membenci siswa/i seperti Joohyun.
Sebenarnya,
Taemin adalah namja yang polos dan kekanakan. Namun karena pengaruh Kyuhyun
—mungkin— ia ikut terbawa arus yang salah.
Taemin sekelas
dengan Minho dan Joohyun.
6. Lee Jong Hyun
Jonghyun
memiliki sifat yang dingin dan agak cuek. Ketimbang dengan Kyuhyun, Jonghyun
memilki sifat yang lebih baik : tidak semanja atau seangkuh Kyuhyun.
Meski memiliki
sifat yaang kurang patut untuk dicontoh, tapi terkadang ia juga masih memperhatikan norma kesopanan.. Ya, dia memang lebih baik dari Kyuhyun, tapi masih dalam kategori anak nakal.. (^o^)V
7.
Kim Key Bum
Kim Key Bum
Siswa yang
merupakan salah satu anggota kelompok yang Minho pimpin. Memiliki tatapan yang
tajam dan dingin.
Ia memiliki
sifat yang cuek dan tidak memperdulikan perasaan orang lain dengan
kata-katanya.
Key merupakan
siswa yang termasuk fasih dalam pelajaran bahasa Inggris.
8.
Amber
Amber
Siswi yang tidak
kelihatan siswinya jika belum memakai rok —tomboy—. Ia berasal dari Amerika dan
merupakan anggota dari kelompok Minho.
Tentu saja,
Amber merupakan siswi yang paling dijagokan dalam pelajaran bahasa Inggris.
Sifatnya? Tak
jauh berbeda dengan Key dan Minho.Tapi, ia lebih suka bergerombolan dengan
kelompoknya daripada sendirian.
9. Etc...
Para pemain
lainnya akan muncul silih berganti dalam ff He selanjutnya~~~...! ^^
The Teachers...:
1. Moon Geun Young
Guru wanita yang
merupakan wali kelas X.B, kelas Joohyun, Minho, dan Taemin. Guru yang ceria,
aktif di dalam maupun luar kelas, ramah, dan murah senyum. Selalu berpenampilan
natural dan apa adanya, simple.
Ia salah satu
guru yang paling disukai di Haneul School karena keramahan dan senyumannya. Inner beauty-nya mendukung pula dalam
hal ini. Joohyun sangat mengagumi kelebihan Geunyoung itu sejak pertama kali
bertemu dengannya.
Ia mengajarkan
pelajaran bahasa Korea di Haneul Elementary School (hanya di kelas 5 dan 6) dan
Haneul High School, serta merupakan dosen di Haneul University.
2. Kim Ye Sung
Guru pria yang
agak aneh, menyebalkan dan memiliki aura seram —kata Kyuhyun—,menyenangkan
—kata Joohyun—, disiplin, serta tidak suka yang namanya ‘ngaret’ dengan alasan
sepele. Kadang, tanpa terduga Yesung bisa membaca pikiran dan hubungan
murid-muridnya dengan murid yang lain. Guru yang punya kebiasaan cuma memakai
kacamata ketika mengajar. Meski kadang aneh, menyebalkan, seram, disiplin, dan
sebagainya, Yesung bukanlah guru yang mudah lepas emosi, termasuk guru yang ramah
walaupun kata-kata yang dipakainya kebanyakan non-formal.
Ia mengajarkan
Seni Musik di Haneul High School dan Haneul Unversity. Juga merupakan pengajar
di ekstrakulikuler Vokal di Haneul High School.
3. Shin Dong Hee
Guru pria yang
ramah, suka melucu, juga santai. Ia tidak menuntut banyak murid-muridnya dalam
mata pelajaran yang ia ajarkan, yang ia gunakan hanya sistem santai dan
disiplin.
Shindong
mengajarkan mata pelajaran Biologi di Haneul Junior High School dan Haneul High
School. Ia juga tidak membuat murid-muridnya jenuh ketika ia memberi materi,
karena selalu ia selipkan permainan atau sekadar joke dalam materinya.
4. Kim Tae Yeon
Guru wanita, yang merupakan anae dari Park Jung Soo.
Guru yang disiplin, berwibawa, ramah, aktif, juga tegas. Karena kepribadiannya
yang terbuka menjadikan ia guru yang tidak membosankan ketika memberi materi.
Taeyeon
mengajarkan pelajaran Matematika di Haneul Junior High School dan Haneul High
School. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ia bukanlah guru yang membosankan meski
mengajarkan pelajaran Matematika yang tidak terlalu disukai hampir setiap
siswa, kecuali anak bungsunya, Kyuhyun, yang sangat menyukai pelajaran
Matematika.
Karena predikatnya sebagai anae dari pemilik Haneul
School, membuat Taeyeon sangat dihormati oleh guru-guru lainnya, juga
murid-muridnya. Padahal Taeyeon tak begitu ingin diperlakukan seperti itu. Ia
ingin dianggap seperti guru-guru lainnya.
The Headmaster...:
1. Park Jung Soo
Merupakan
pendiri Haneul School. Ia memiliki sebuah keluarga kecil. Kim Tae Yeon, anae-nya,
juga merupakan guru di Haneul School. Keduanya memiliki dua anak laki-laki
bernama Park Sung Min dan Park Kyu Hyun.
Jungsoo adalah
pemimpin dan kepala keluarga yang bertanggung jawab, tegas, namun ia juga
rendah hati, ramah, selalu tersenyum, dan berwibawa.
Tak begitu yang
banyak yang diketahui tentang Pendiri sekaligus Pemilik Haneul School ini, yang
juga menjabat sebagai Kepala Sekolah Haneul School.
Place Profile (Setting)
The School...: Haneul School
Sekolah paling terpandang seKorea.
Memiliki kelengkapan pendidikan dari bangku TK hingga Universitas. Memiliki
fasilitas terlengkap dibanding sekolah lainnya Korea.
Sekolah ini terletak di Jeongdam-dong,
di Seoul.
The Orphanage...: Dear
Panti asuhan tempat Joohyun dirawat dan
tinggal. Joohyun sudah tinggal di panti ini sejak usianya 5 setengah tahun.
Kemudian tinggal sekamar dengan Yoona sejak usianya 12 tahun.
Panti ini terkadang mengalami kekurangan
dana untuk menghidupi anak-anak yang tinggal. Beruntungnya Joohyun, ia dapat
membantu masalah ini dengan beasiswa yang ia dapat, yakni bersekolah di sekolah
paling terpandang : Haneul School.
Namun, tetap saja kekurangan dana pasti
dirasakan panti ini.














