[BREAKING NEWS] Pink Hair?
Annyeong haseyo, Reader-deul!
Di tengah hiatusnya Nate, Nate sempatkan untuk mem-post sesuatu...
Ada yang sudah lihat new hairstyle-nya Yesung Oppa baru-baru ini?
Iya, yang Pink Hair itu~~...
OMO, kenapa harus Pink?! ^^catatan : Nate sebenarnya tidak terlalu suka warna pink (Joesonghamnida...)^
Ini semua gambar terbaru... Yesung Oppa sedang berada di 'Mouse Rabbit'-nya...
Sebenarnya, kalau Nate disuruh jujur...
Hairstyle-nya Yesung Oppa yang blonde itu Nate sebenarnya juga gak terlalu suka...
Sebenarnya, Nate lebih suka hairstyle Yesung Oppa yang natural...
Alias, warna hitam!^
Memang itu kesukaan Nate dari pertama jadi ELF...
Apalagi pas album 'Mr. Simple', Nate senang banget karena rambut hitam Yesung Oppa yang benar-benar hitam!! Makanya, sepanjang album 'Mr. Simple', 'Superman', sampai 'A-Cha' itu Nate sangat menyukai penampilan Yesung Oppa!^
Tapi, apapun yang terjadi...
Nate tidak akan melarang bagaimana Yesung Oppa harus ber-grooming... Yang penting, itu nyaman buatnya dan bukan perilaku yang jahat..
예성 오빠, 파이팅!!
집에서 근영언니가 널 항상 기다려~~..!!^^ #plakkk
[trans : Yesung Oppa, fighting!! At home Geunyoung Onnie is always waiting for you~~..!! #plakkk]
Hiraukan saja kegajean saya ini, ya, Reader-deul!^^ peace~~
cr : @SapphireBlueInd, @CloudsINA





