It’s Just Because the Twins!!

6:00 PM 0 Comments A+ a-


It’s Just Because the Twins!!
Yeoreobun, annyeong haseyo!
Kali ini, Nate membawa satu curhatan sedikit dan seklias, nih...

Pertama-tama, Reader-deul, terutama yang Girlfriend dan Bestfriend (fans dari Boyfriend), pasti sudah menyaksikan MV Boyfriend yang berjudul ‘Janus’ yang dirilis sekitar tanggal delapan November lalu, kan?
Nah, di sini, Youngmin tidak mewarnai rambutnya dengan warna pirang blonde-nya seperti di MV-MV sebelumnya. Warna rambutnya kini (hampir-hampir) sama dengan Kwangmin, Jeongmin, dan Minwoo... ^^okedeh, yang 4min janjian, ya?! kikiki...^ Itu menurut Nate, ya...
Jo Twins di sini memiliki dua sisi yang berbeda, satu sisi hitam dan satunya lagi sisi putih.

Dan inilah yang hendak Nate bicarakan...

Sejak pertama kali Nate men-download bahkan melihat MV ‘Janus’, aku sudah yakin bahwa si sisi hitam itu adalah Youngmin. Nate yakin banget kalau itu Youngmin, hanya dari kata hati. Sedang si sisi putih itu Kwangmin.
Justru Onnie Nate berpendapat sebaliknya, sisi hitam itu Kwangmin dan sisi putih itu Youngmin. Tapi Nate tetep kekeuh.
Karena sedang senangnya dengan MV baru Boyfriend yang sangat keren itu, aku memutarnya berulang kali, sampai ketika saat Nate memutar MV itu untuk yang (sekitar) ketujuhkalinya ^^satu, dua, atau tiga hari setelah vid itu di-download^ aku mendapati sesuatu hal.

“Kalau dia Youngmin kenapa dia nge-rap... Kalau dia Kwangmin kenapa dia nyanyi...?” itu yang selalu jadi tanda tanya besar ^^gak segede gunung~~^ saat itu.



Nate bener-bener kaget dan bingung... “Jadi..., yang Kwangmin sama Youngmin itu YANG MANA?!!” dan selalu itulah yang terucap.

Nate sampe nangis saking bingungnya, tapi gak kejer, lho~~...

Nate emang susah ngapalin muka orang, apalagi kalau kembar... Nate aja selalu bingung buat menyapa teman Nate yang kembar juga, karena bingung mau manggil nama siapa, namanya juga kembar jadi mirip. Makanya, kalau Nate sudah mulai ngobrol dengan salah satu dari mereka atau keduanya, Nate akan menanyakan nama mereka dulu supaya gak ketukaran namanya.
Ini juga terjadi sama salah satu bias Nate sendiri : Youngmin, yang kebetulan punya kembaran namanya Kwangmin.
Karena sedang tidak terkoneksi dengan internet dan gak terhubung dengan berbagai info di dunia maya, jadi misteri ini terus menghantui Nate (?). Tapi selama itu, Nate tetep yakin si hitam itu Youngmin.
Sampai akhirnya, suatu hari Nate internetan lewat ponsel dan langsung mencari tau yang mana Young dan Kwang yang sebenarnya.
Dan Nate menemukan bahwa si putih itulah ternyata seorang JO YOUNG MIN...-______- Seyakin apapun Nate rupanya kata hati Nate kurang tepat... Malah salah besar...
Nate bisa membedakan Jo Twins pas Nate melihat sebuah status dari sebuah Fanpage di FB di mana salah satu adminnya nge-share tentang cara membedakan Young dan Kwang :

“Youngmin itu punya tahi lalat di leher kanannya, sementara Kwangmin enggak.”

Nate langsung memutar MV ‘Janus’ dan rupanya fakta itu memang benar...!!^
Alhamdulillah ^^sesuatu^ akhirnya Nate bisa tau siapa mereka yang sebenarnya...!!^ *loncatloncatbarengbaengshin

Hehehe, sekarang Nate gak akan nangis lagi, deh, gara-gara gak bisa bedain Young dan Kwang~~..!^

OK, sampai di sini dulu, deh...
Yeoreobun, gamsa hamnida!!^^

감사합니다^^

감사합니다^^
Jangan lupa untuk berkunjung lagi!!^