It’s Just Because the Twins!!
It’s Just Because the Twins!!
Yeoreobun, annyeong haseyo!
Kali ini, Nate membawa satu
curhatan sedikit dan seklias, nih...
Pertama-tama, Reader-deul,
terutama yang Girlfriend dan Bestfriend (fans dari Boyfriend), pasti sudah
menyaksikan MV Boyfriend yang berjudul ‘Janus’ yang dirilis sekitar tanggal
delapan November lalu, kan?
Nah, di sini, Youngmin tidak
mewarnai rambutnya dengan warna pirang blonde-nya
seperti di MV-MV sebelumnya. Warna rambutnya kini (hampir-hampir) sama dengan
Kwangmin, Jeongmin, dan Minwoo... ^^okedeh,
yang 4min janjian, ya?! kikiki...^ Itu menurut Nate, ya...
Jo Twins di sini memiliki
dua sisi yang berbeda, satu sisi hitam dan satunya lagi sisi putih.
Dan inilah yang hendak Nate
bicarakan...
Sejak pertama kali Nate men-download bahkan melihat MV ‘Janus’, aku
sudah yakin bahwa si sisi hitam itu adalah Youngmin. Nate yakin banget kalau
itu Youngmin, hanya dari kata hati. Sedang si sisi putih itu Kwangmin.
Justru Onnie Nate
berpendapat sebaliknya, sisi hitam itu Kwangmin dan sisi putih itu Youngmin.
Tapi Nate tetep kekeuh.
Karena sedang senangnya
dengan MV baru Boyfriend yang sangat keren itu, aku memutarnya berulang kali,
sampai ketika saat Nate memutar MV itu untuk yang (sekitar) ketujuhkalinya ^^satu, dua, atau tiga hari setelah vid itu
di-download^ aku mendapati sesuatu hal.
“Kalau dia Youngmin kenapa
dia nge-rap... Kalau dia Kwangmin
kenapa dia nyanyi...?” itu yang selalu jadi tanda tanya besar ^^gak segede gunung~~^ saat itu.
Nate bener-bener kaget dan bingung...
“Jadi..., yang Kwangmin sama Youngmin itu YANG MANA?!!” dan selalu itulah yang
terucap.
Nate sampe nangis saking
bingungnya, tapi gak kejer, lho~~...
Nate emang susah ngapalin
muka orang, apalagi kalau kembar... Nate aja selalu bingung buat menyapa teman
Nate yang kembar juga, karena bingung mau manggil nama siapa, namanya juga
kembar jadi mirip. Makanya, kalau Nate sudah mulai ngobrol dengan salah satu
dari mereka atau keduanya, Nate akan menanyakan nama mereka dulu supaya gak
ketukaran namanya.
Ini juga terjadi sama salah
satu bias Nate sendiri : Youngmin, yang kebetulan punya kembaran namanya
Kwangmin.
Karena sedang tidak
terkoneksi dengan internet dan gak terhubung dengan berbagai info di dunia
maya, jadi misteri ini terus menghantui Nate (?). Tapi selama itu, Nate tetep
yakin si hitam itu Youngmin.
Sampai akhirnya, suatu hari
Nate internetan lewat ponsel dan langsung mencari tau yang mana Young dan Kwang
yang sebenarnya.
Dan Nate menemukan bahwa si
putih itulah ternyata seorang JO YOUNG MIN...-______- Seyakin apapun Nate
rupanya kata hati Nate kurang tepat... Malah salah besar...
Nate bisa membedakan Jo
Twins pas Nate melihat sebuah status dari sebuah Fanpage di FB di mana salah
satu adminnya nge-share tentang cara
membedakan Young dan Kwang :
“Youngmin
itu punya tahi lalat di leher kanannya, sementara Kwangmin enggak.”
Nate langsung memutar MV
‘Janus’ dan rupanya fakta itu memang benar...!!^
Alhamdulillah ^^sesuatu^ akhirnya Nate bisa tau siapa
mereka yang sebenarnya...!!^ *loncatloncatbarengbaengshin
Hehehe, sekarang Nate gak
akan nangis lagi, deh, gara-gara gak bisa bedain Young dan Kwang~~..!^
OK, sampai di sini dulu,
deh...
Yeoreobun, gamsa hamnida!!^^



