Just Yesung
Beberapa bulan setelah menjadi ELF, Nate
putuskan untuk memilih Yesung sebagai bias
Nate, 26-Okt-2010. ^^jjah, inget aja?!^
Seperti kita yang ketinggalan pelajaran di kelas dan harus menyusul
materi yang ketinggalan, Nate yang ketinggalan banyak cerita dan fakta SJ pun
harus menyusul yang sudah jadi ELF sejak pertama kali SJ debut.
Ada banyak hal unik yang Nate ketahui dan Nate rasakan secara tidak
langsung dari setiap materi itu, terutama pada Yesung.
Salah satunya, kemampuan vokalnya.
Nate sering banget dengar lengkingannya itu lepas kendali ketika
menyanyikan suatu lagu waktu dulu-dulu. ^^zaman-zamannya
SJ belum sampai booming di Indo lah...^ Bagian nyanyinya Yesung yang paling
Nate suka adalah lengkingannya itu.
Sampai sekarang, kelepasan kendali itu mulai berkurang. Tapi Nate
mendapati sedikit kesalahan Yesung itu waktu KRY performe untuk konser mereka di Jepang, tahun-tahunnya Bonamana 미인아 gitulah… Masalahnya, Nate lupa di lagu yang mana~..
—_______— Dia kurang mengendalikan lengkingannya...^
Nate, sih, lebih memperhatikan kualitas
vokalnya Abang Nate yang satu ini ketimbang yang lainnya.. ^^what?! abang?!^ Tapi Nate sepertinya
pengin membicarakan soal penampilannya juga.
Nate sering dengar fakta yang mengatakan
bahwa Yesung itu dikata ‘Big Head’ oleh teman-temannya di SJ, dan Yesung pun
bilang ,“Berhenti memanggilku Big Head!!”. Ini waktu SJ yang dulu-dulu..
Eh, tapi Big Head-nya Yesung ini kentara
banget di MV “U”... Meski Nate gak suka Yesung dipanggil Big Head, tapi Big
Head-nya Yesung kelihatan di sini karena rambutnya itu, lho~~.. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ~~ 오빠, 정말 미안해~~~^^
![]() |
| Foto favorite Nate |
Semakin ke sini, bagi Nate, penampilan
Yesung makin teratur, terutama dalam berpakaian, ya!^
Nate senang banget kalau ngeliat Yesung
memakai baju hitam dengan celana panjang, atau bajunya bisa juga kemeja.
Selama Yesung memakai kemeja itu, Nate
paling senang dengan penampilannya memakai kemeja berwarna merah yang sepadan
sama blackhair-nya tersebut.
Iya, blackhair
memang warna rambut yang paling Nate suka dari Yesung!^
Dari semua penampilan Yesung di setiap MV
maupun PV-nya SJ, Nate suka penampilan Yesung di MV “Don’t Don”, “Mr. Simple”, “A-cha”,
“Sexy, Free & Single”, dan “Opera”. Ngomong-ngomong, kok, ini MV/PV kebanyakan
pas Yesung blackhair, ya?^^ Kecuali “Sexy,
Free & Single”, Yesung-nya red wine
hair... Alahmak, maksudnya rambutnya Yesung itu warnanya red wine atau merah wine..^^
Kalau..., pose andalannya Yesung pas pemotretan...?
Nah, ini dia!
Nate suka banget nyari foto-fotonya
Yesung... Salah satunya, foto Yesung dari pemotretan (majalah, produk konsumsi,
SPAO, LG, dan lain-lain).
Kebanyakan yang Nate dapati adalah, Yesung
memiliki pose andalannya : menekuk
salah satu kakinya.
Kalau selca,
Yesung sering mengambil gambar dari atas kepalanya, supaya mata kecilnya itu
kelihatan besar.. Omo, Oppa, kau ada-ada saja! Aku sangat menyukai matamu itu,
lho~~ Jangan diubah, ya! Tetap seperti itu saja!^
Yesung, bagi Nate, termasuk orang yang
sering nangis juga.
Yesung lebih sering menangis terhadap
hal-hal mengenai orang-orang yang ia sayangi, seperti saat ia menceritakan
hubungannya dengan Ayahnya dan ketika Kyuhyun kecelakaan.
Yesung itu tipe orang yang sangat
penyayang. Ia akan mendahulukan kepentingan orang-orang yang disayanginya
terlebih dahulu, ini opini Nate.
Apalagi Yesung sangat menyayangi keluarga
kecilnya, ada Ayah, Ibu, dan adik laki-lakinya (Jongjin).
Menurut Nate, Yesung juga merupakan tipe
orang yang mudah tertekan, karena terdengar fakta kalau Yesung itu tidak sering
bercerita pada orang lain mengenai masalah yang sedang dihadapinya, melainkan
ia simpan sendiri. Ia orang yang tertutup, sama aja kaya Nate!^
Nate juga mendengar fakta, seorang psikolog
berpesan pada Leeteuk agar tidak meninggalkan Yesung sendirian terlalu lama.
Nate juga kurang tau kenapa. ^^gak ngeh
soal psikolog~~^
Yesung juga merupakan orang yang senang
melakukan segala sesuatunya sendirian. Ia bakal sendirian di dalam kamar dan
main game di gagdet-nya atau membaca buku. Kalau gak salah, sih, gitu..
Lagi-lagi, sama kaya Nate!^
Yesung juga bisa melakukan beberapa hal
sekaligus. Seperti main komputer sambil makan, atau ia bisa menonton film di TV
sambil membaca buku. Ketika salah satu member SJ bertanya pada Yesung jalan
cerita film-nya, Yesung pun dengan lancar menjelaskan. Wah, hebat, Oppa! Atau
jangan-jangan, Oppa sudah tau jalan ceritanya, ya?^^
Tapi, semua terserah pada Yesung sendiri..
Nate hanya berpendapat mengenainya sedikit... Nate juga manusia, jadi mohon
maaf sedalam-dalamnya kalau ada kesalahan dalam postingan ini...








