[NEAR] Ravi is My Inspiration
Kemarin,
adalah kali pertamanya Near menunjukan kemampuan rap Near.
150308, Near datang ke event Kpop Dance & Sing cover itu untuk men-support teman-teman satu sekolah dan satu agensi, banyak banget orang-orang yang Near kenal datang bahkan beberapa di antaranya berpartisipasi untuk acara tersebut, salah satunya dua MC yang merupakan teman baik Near.
Di tengah
acara, mereka mengajak para audience
bermain game. Near dan dua penonton
lainnya ikut, langsung naik ke panggung. Serunya, di tengah permainan, salah
seorang MC ―yang juga seorang sing cover
itu― mengajak tiga atau salah satu pesertanya ―termasuk Near― untuk sing cover. Tapi kemudian Near
mengacungkan tangan dan bertanya,
“Boleh aku rapping?”.
Mereka pun
dengan senang hati mengizinkan.
“Rap apa?” tanya MC, yang sing cover itu.
“Error...”
jawab Near sambil menunjuk baju merah Rovix yang Near kenakan hari itu.
Near
sejenak terserang nervous, ada
sedikit kekhawatiran seperti ‘Kalau tiba-tiba nge-blank gimana?’, ‘Kalau di tengah rap tiba-tiba lidahnya gak lancar gimana?’, atau ’Kalau aku lupa
liriknya gimana?’, dan segala macamnya. Semua itu hanya sepersekian detik.
Tapi rasa
pede itu muncul, dan Near dengan lancar rapping
bagian Ravi dalam lagu VIXX – Error itu. Yang bikin Near lega adalah, gak ada
hambatan sama sekali.
“Simjangeul jeolttukgeorida i girui kkeuteun yeogiya
Rago danjeong jitgo sum han mogeumDeuriswigo naseoneun gipeun hansumeul naeswimyeoGaseume geunyeoreul da jjijeoSori eomneun bimyeongeul jireudagaIrijeori tteodanineun jansangeul jiwoNamainneun chueokdeureul haneul wiro bultaewo burn”.
Rago danjeong jitgo sum han mogeumDeuriswigo naseoneun gipeun hansumeul naeswimyeoGaseume geunyeoreul da jjijeoSori eomneun bimyeongeul jireudagaIrijeori tteodanineun jansangeul jiwoNamainneun chueokdeureul haneul wiro bultaewo burn”.
Dan yang lebih bikin Near bangga lagi adalah, semua yang nonton bertepuk tangan setelah rap itu. Apalagi ada Hyung, owner agensi Near. Hyung juga tepuk tangan dan bilang kalau yang ia dengar dan lihat barusan itu keren!
Near merasa bangga saat itu, apalagi Near bersyukur banget bisa mengenal RAVI!! Karena rap-nya lah yang bikin Near senang dan bangga saat itu. Apalagi rapping Near hari itu adalah pertama kalinya Near tunjukkan di depan publik.
Near pulang dengan perasaan yang campur aduk hari itu, salah satunya karena perasaan bangga itu. Ravi menginspirasi Near untuk rapping, setelah sebelumnya minat Near untuk rapping tumbuh setelah Near mengenal Bang Yong Guk ―bias utama Near di B.A.P. Tapi, Ravi Oppa lah yang menginspirasi Near untuk terus belajar rap.
Ketimbang
Yongguk, rap style-nya Ravi adalah
yang paling bisa Near tiru dan pelajari. Tapi keduanya adalah rapper kesukaan Near.
Entah
kenapa, Near rasanya selalu ingin bersyukur, juga selalu ingin berterimakasih
pada Ravi Oppa yang sudah
menginspirasi Near untuk rapping.
Near harap, suatu hari nanti, Near gak hanya bisa menunjukkan skill dance aja, tapi juga rap! Rasanya, Near pengin banget ngasih tau hal ini pada Ravi~...^^
You’re my inspiration!

