[by Near] VIXX 빅스 - Someday FanMV
Annyeong!! Hari ini Near kembali!!Senang banget Near bisa balik dengan membawa kabar menggembirakan, yakni kelulusan Near dan teman-teman satu sekolah Near. Alhamdulillah, kami semua lulus bareng-bareng.
Oya, tadinya Near kepingin buka usaha sendiri, tapi setelah dipikir-pikir lagi Near akan coba cari pekerjaan. Penginnya di restoran, atau semacamnya. Near memang gak bisa masak, tapi Near cukup mengerti soal minuman aka beverage.
Near sedang cari-cari kerjaan, nih. Jiahahaha...
Oke, daripada ikut kasihan ngeliat Near yang masih cari kerjaan, mending nonton fanmade MV buatan Near satu ini!^^
Khusus buat para STARLIGHT^^ Jangan lupa tetep support VIXX, STARLIGHT, dan Near juga, ya. Hehehe.

