[FF] HE part 8
He
Author : RetnoNateRiver
Genre : Romance
Main Cast : -
SNSD Seo Hyun as Seo Joo Hyun
-
SJ Kyu Hyun as Park Kyu Hyun
Other Cast : -
SJ Ki Bum as Kim Ki Bum
-
SHINee Min Ho as Choi Min Ho
-
etc...
***
Tapi
perlahan, tangan Kyuhyun mulai menggenggam tangan Joohyun. Begitu tangan namja
itu terasa di punggung tangannya, Joohyun kaget, benar-benar kaget dan langsung
menarik tangannya.
Ia
menatap Kyuhyun, “Oppa mau apa sebenarnya?!” katanya.
“Diam
saja...” Kyuhyun menggerakkan tangannya untuk menyentuh pipi Joohyun.
Tapi
dengan segera, Joohyun menepis tangannya. Ia ngeri. Kemudian ia buru-buru
keluar dari mobil. Ia tak peduli rintikan hujan membasahi tubuh, seragam, dan
tasnya, yang penting ia ingin pergi jauh-jauh dari Kyuhyun segera.
Kyuhyun tak
ingin melepaskan Joohyun begitu saja. Ia juga keluar dari mobil, juga tak
peduli kalau hujan membasahi seluruh tubuhnya.
Ia
berhasil mengejar langkah Joohyun, dan menariknya dalam dekapannya.
Joohyun
hampir terperangah, semenatara wajahnya bertemu dengan wajah Kyuhyun. Namja ini
menatapnya dalam.
“Sashil...,
sulit untuk mengakui ini... Tapi ini benar-benar terjadi padaku...” kata
Kyuhyun, “Aku..., sulit untuk mengungkapkan..., ini...,”.
Mata
Joohyun membulat ketika Kyuhyun yang memejamkan matanya mencium bibirnya.
***
Annyeong, yeoreobun...!
Haduh, yakin pasti pada penasaran aku gegara Nate jarang on di blog ya??
Daripada Reader-deul pada mati penasaran
nungguin saya selesai ngomong, mending Nate kasih kelanjutannya, ya...!
Happy Reading...!
Author
RetnoNateRiver
***
Joohyun mencoba mendorong tubuh Kyuhyun agar
namja itu menjauh darinya, namun seberapakalipun ia mencoba Kyuhyun tetap tak
mau melepaskannya.
Beberapa lama kemudian, Kyuhyun baru mau
melepasnya perlahan. Meski begitu, Joohyun tetap saja terlihat kaget.
“Aku...,” Kyuhyun terbata.
“Tidak usah bicara apa-apa lagi...!” Joohyun
kelihatan marah.
Ia kemudian menjauhi Kyuhyun, berjalan
menghindari namja ini. Namun kemudian Kyuhyuh memanggilnya, “Hujan-hujan begini
kau mau pulang begitu saja...?!” teriaknya.
Langkah Joohyun berhenti, memberi kesempatan
buatnya untuk memikirkan kata-kata Kyuhyun itu.
***
“Omo!! Joohyun-ah...!” seru Ibu Pengasuh
Joohyun itu melihat Joohyun yang sampai di panti dalam keadaan basah bersama
Kyuhyun.
“Joesonghaeyo, Ahjuma...” kata Kyuhyun, “Aku
membawa Joohyun pulang dalam keadaan seperti ini...”.
Dalam hati Joohyun mendengus mendengar
kata-kata Kyuhyun itu.
“Ah, gwaenchanha...” kata Ibu itu, “Ayo,
Joohyun-ah, Kyuhyun-ah, kita masuk ke dalam...”.
“Ah, tidak perlu, Ahjuma...” kata Kyuhyun, “Aku
akan langsung pulang...”.
“Eih..., hujan-hujan begini kau mau pulang
begitu saja...?” ujar Ibu itu, sama persis dengan apa yang Kyuhyun katakan
tadi, membuat Joohyun dan Kyuhyun saling melirik.
***
Pintu kamar Joohyun ditutup, Ibu itu baru saja
meninggalkan Joohyun dan Kyuhyun di dalamnya.
Keduanya sama-sama memakai handuk hangat dan
ditemani secangkir teh panas.
“Apa-apaan yang tadi...?” ujar Joohyun.
Kyuhyun masih menyeruput tehnya, dan kemudian
ia berbicara, “Aku bicara begitu karena tidak enak pada Ahjuma kalau aku
membawamu pulang dalam keadaan...,”.
“Bukan yang itu!” sela Joohyun, berusaha
menghindari kata yang dimaksudnya.
Kyuhyun memutar otak, kemudian ia tersenyum
ketika mengetahui apa yang Joohyun maksud, “Oh..., jeoge...” ujarnya, “Itu yang
pertama kali, ya...?” katanya usil.
“Mwo?!” Joohyun terbelalak.
“Geurae. First
kiss-mu, kan?” lanjut Kyuhyun, “Yeoja sepertimu mana pernah berciuman
sebelumnya...”.
“Pltakk...!” Joohyun menggatak kepala Kyuhyun.
Sementara Kyuhyun hanya meringis sambil
mengusap kepalanya yang sakit, “Ya!! Apeo..!!”.
“Kau jangan sembarangan bicara, ya!!” omel
Joohyun, “Kata-katamu itu keterlaluan!!”.
“Jadi..., kau pernah merasakannya
sebelumnya...?” ujar Kyuhyun dengan nada usil. ^^ini orang demennya godain orang lain, ye~..?!^
Joohyun agak gelagapan, “Sebenarnya..., tidak
juga, sih...” katanya ragu.
“Nah, berarti itu first kiss-mu...!!” kata Kyuhyun lepas.
Kali ini Joohyun mengalah, ia kalah tanding
dengan namja yang membuatnya kesal karena telah menciumnya dengan sembarangan
itu.
Kyuhyun kemudian melirik Joohyun, “Waeyo...?”
tanyanya usil, “Kau tidak tau artinya, ya~~...?”.
“Artinya...?” ujar Joohyun.
“Kau benar-benar tidak tau artinya...?” kata
Kyuhyun, agak kecewa tapi agak senang, “Baiklah, artinya itu..., aku...,”.
“Ah, geuman...!!!” tahan Joohyun segera, memang
sudah tau artinya tapi ia tak mau mendengarnya, hanya akan membuat hatinya
makin kesal,
Lagi-lagi, smirk-nya
muncul. Kyuhyun hanya menghela nafas. Sementara Joohyun hanya meliriknya,
ngeri.
“Ahhh...!!!” ujar Kyuhyun, “Jugeullae, Park Kyu
Hyun...!!”.
Joohyun masih meliriknya, kali ini bukan takut
tapi ia mengira kalau namja ini mungkin tengah kerasukan.
Kyuhyun kemudian melirik Joohyun. Dengan
tiba-tiba —juga usil— ia sengaja mendekatkan wajahnya pada Joohyun,
“Artinya...,
aku menyukaimu, Seo Joo Hyun...”.
Lagi, Kyuhyun kembali mencium bibir Joohyun.
*HE*
Ini sudah ketujuh kalinya Jonghyun menguap. Ia
tengah bersama dengan Kyuhyun dan Taemin di balkon sekolah, sedang duduk-duduk.
“Hyung, kau ngantuk...?” tanya Taemin pada
Jonghyun yang duduk di depannya.
“Lapar, ngantuk..., semua...” kata Jonghyun.
Dengan malasnya, ia kemudian menengok ke Kyuhyun yang tengah duduk di pagar
pembatas balkon, “Ya, Kyuhyun-ah!” panggilnya, “Aku mau memanggil Joohyun...”.
“Tidak boleh..” ujar Kyuhyun ketus, tanpa
menoleh.
Hal ini membuat Jonghyun dan Taemin kaget
sekaligus bingung, “Neon mwoya? Kenapa akhir-akhir ini kau melarang kami
menyuruh-nyuruhnya?” komplain Jonghyun.
“Geurae!” Taemin menyetujui, “Hyung, Joohyun,
kan, budak kita...”.
Kyuhyun kemudian menatap tajam kedua temannya
itu, “Aku ketua kelompok ini... Sekali aku bilang tidak boleh, ya, tidak boleh,
dan kalian harus menuruti kata-kataku...!”.
Tatapan itu membuat Taemin membungkam —takut—
dan membuat Jonghyun terpaksa menutup mulutnya segera.
Kyuhyun kembali pada pandangannya, pemandangan
kota di sekitarnya.
“Apa ini
yang dimaksudnya...?” batinnya.
Sungmin berbalik badan,
mengarah ke Kyuhyun yang sudah memunggunginya, “Ingat!! Kau harus ingat bahwa
penyesalan datang belakangan!! Dan yang terpenting, hukum karma masih berlaku,
Park Kyu Hyun!!” ujarnya, namun Kyuhyun tiada peduli.
“Hukum
karma masih berlaku...” batin Kyuhyun, “Benar...,
ini hukum karma buatku...
Menyukai
Joohyun..., adalah karma buatku...”.
***
“Huh? Mwoya?!”
“Harus?!”
“Mwo?! Tidak boleh?!”
“Loh, kok?!”
“Aish...!”
Joohyun mendengar bisik-bisik keributan itu
ketika ia memasuki Aula II Haneul High School. Para pelajar Haneul High School
berkumpul di situ, tengah mendengarkan sebuah pidato tanpa persiapan sebelumnya
dari seorang penguasa sekolah.
“Park Kyu Hyun?!” gumam Joohyun menyadari orang
yang mengawali keributan pagi-pagi ini, orang yang berpidato itu.
“Sekali lagi aku bilang, jangan ada lagi orang
yang menyuruh-nyuruh Seo Joo Hyun dengan alasan apapun...!” pertegas Kyuhyun.
Sementara Jonghyun dan Taemin berdiri di
belakangnya. “Sebenarnya, dia kenapa, sih...?” bisik Jonghyun pada Taemin.
“Molla...” bisik Taemin.
Joohyun hanya menggeleng kecil. Ia segera
menjauhi kerumunan yang dianggapnya kurang kerjaan itu. Namun,
“Seo Joo Hyun!!!” Kyuhyun memanggilnya.
Sontak, seluruh pandangan mengarah pada Joohyun
berbarengan dengan langkahnya yang berhenti. “Matilah aku...” batinnya.
Kyuhyun melongokan kepalanya untuk melihat
Joohyun —yang memunggunginya— lebih jelas. “Ya! Seo Joo Hyun! Aku memanggilmu!”
serunya.
Kembali terdengar bisik-bisik keributan yang
biarpun cuma bisikan Joohyun tau kalau mereka tengah membicarakan dirinya.
Akhirnya, Kyuhyun yang turun tangan. Ia
berjalan menerobos kerumunan para pelajar itu, dan ada beberapa siswi yang
berteriak kecil melihat Kyuhyun lewat di depannya —para siswi yang menaksir
Kyuhyun—.
Kyuhyun menarik Joohyun ke tempatnya semula
berdiri, dan Joohyun hanya bisa membisu dan kakinya mennuruti ke mana Kyuhyun
menuntunnya.
“Kyaaaa!! Yeoja itu!!” seorang siswi berteriak
kecil.
“Kenapa harus ia yang ditarik, sih...?!” teriak
kecil lagi seorang siswi. Biasalah, yeoja-deul yang naksir pada Kyuhyun yang
suka cari muka di depan namja itu.
Perlu sedikit diketahui, Kyuhyun memang
terkenal di kalangan Haneul School, semua orang pasti tau akan hal itu. Tapi
Kyuhyun juga terkenal di kalangan para siswi, ini memang sejak lama. Dari yang
sunbae sampai yang hubae, bisa saja siswi yang naksir seorang Park Kyu Hyun,
putra bungsu Park Jung Soo.
Catatan, 80% dari mereka bukan mengincar cinta,
tapi mengincar materi.
Joohyun sudah berdiri di samping Kyuhyun di
tempat semula Kyuhyun berdiri tadi. Joohyun hanya menundukan wajah. Malu juga,
kan, kalau kejadiannya seperti ini? Dan Nate rasa kalian mungkin akan melakukan
hal yang sama dengan Joohyun jika dalam situasi seperti ini. ^^hayyo, mikirnya ditarik Kyuhyun, tho...?!
Kyuhyun hanya untuk SeoMa seorang~~... piss~..^
“Aku katakan sekali lagi...” kata Kyuhyun,
“Jangan ada yang mengusik Joohyun lagi...!”.
Kali ini suasana hening, hanya terdengar suara
yeoja-deul itu yang masih menggerutu sendiri dengan tindakan Kyuhyun menarik
yeoja lain yang bukan diri mereka sendiri —Joohyun—.
Kyuhyun memperhatikan setiap pelajar itu
satu-persatu. “Baiklah...” katanya, “Ada yang keberatan...?” tanyanya.
“Aku!!” seru suara dari belakang Kyuhyun,
Joohyun, Jonghyun, dan Taemin itu.
Seluruh mata secara otomatis menyorot si
pemilik suara itu, yang rupanya adalah, “Kibum Oppa...?” ujar Joohyun mengenali
si pemilik suara berat tadi tengah mengacungkan tangannya sambil tersenyum
manis.
Kibum kemudian menurunkan tangannya.
Kyuhyun mendengus, lagi-lagi ia melihat namja
bernama Kim Ki Bum itu. “Wae?” tanyanya, menanyakan alasan Kibum.
Kibum kembali tersenyum, “Aku keberatan
karena...,” ia sengaja memenggal kata-katanya untuk melirik Joohyun sementara,
“..., karena..., kenapa kau baru umumkan itu pada semua...?”.
Mendengarnya, Kyuhyun yang tadi agak dongkol
menjadi tersenyum, “Kau ini...?” ujarnya, membuat Kibum ikut tersenyum.
Perlahan, seulas senyum pun juga muncul pada
wajah lugu Joohyun. Setidaknya, bebannya agak berkurang.
Dengan senyuman yang belum hilang, Kyuhyun
kembali menghadap ke para pelajar itu. Tanpa canggung, ia menggenggam tangan
Joohyun, membuat Joohyun terkejut.
“Satu lagi yang ingin aku sampaikan...” kata
Kyuhyun pada semua, “Aku menyatakan..., bahwa mulai sekarang..., Seo Joo
Hyun...,
adalah yeojachingu-ku...”.
***
To be Countinued
***
Nate akhir-akhir ini emang jarang on di blog... Jadi sebagai gantinya, Nate akan ngepost beberapa part sekaligus!!
Let's read and leave your comments!!
Gamsahamnida!!
Author : RetnoNateRiver


